Kini Ada Oreo Buttered Popcorn, Bagaimana Rasanya?

Oreo
Sumber :
  • ainstagram

VIVA – Ngemil sudah jadi kebiasaan banyak orang yang dilakukan saat waktu santai atau kumpul-kumpul bersama teman. Kudapan  yang sering dijadikan camilan mulai dari keripik hingga makanan manis seperti biskuit.

Serunya Lomba Kreasi Parcel Lebaran Berhadiah Jutaan Rupiah

Belakangan, Oreo menjadi camilan biskuit favorit. Bukan cuma karena rasanya yang manis, Oreo sering dikreasikan menjadi berbagai kudapan kekinian. Dari es krim, puding, hingga cake, semua bisa dipadukan dengan biskuit hitam berlapis gula krim putih ini.

Nah, bagi Anda penikmat Oreo, produsen biskuit ini kembali menawarkan rasa baru. Setelah oreo carrot cake yang dirilis belum lama ini, ada lagi varian rasa gurih yakni Buttered Popcorn Oreos.

Membangun Kebiasaan Makan Sehat pada Anak, Peran Orang Tua dalam Memilih Camilan
Relawan Prabowo-Gibran Bagikan 2.500 Susu dan Biskuit di Jaksel

Varian terbaru ini pun diunggah oleh salah satu pengguna instagram @TheJunkFoodAisle.

“Aneh tapi benar: saya harus mencoba salah satu dari ini bulan lalu tanpa diberi tahu rasanya apa, dan saya akan menaruh semua uang saya di situ menjadi 'Nanas' setelah hanya menjilat krim,” tulis keterangan dari unggahan itu.

Meskipun butter popcorn bukan rasa tradisional untuk makanan manis, namun rasa itu ternyata telah digunakan di dunia permen. Yang paling terkenal ada rasa jelly bean Jelly Belly yang paling kontroversial di dunia.

Kenyataannya, bahkan Jelly Belly sendiri menamakannya Popcorn Buttered Jelly Belly sebagai rasa yang paling kontroversial.

"Jadi itu bekerja di mana ia diperhitungkan, di departemen penjualan".

Saat dibandingkan, warganet menilai, Oreo popcorn lebih lezat dibanding Jelly Belly.(nsa)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya