KFC Hadirkan Sandwich Cheetos, Tertarik Mencoba?

Sandwich Cheetos KFC.
Sumber :
  • KFC

VIVA – Belakangan, Cheetos yang selama ini dikenal sebagai makanan ringan banyak digunakan sebagai topping dan bahkan dikombinasikan dengan makanan lain, sebut saja es krim, pizza, nachos, sushi, pie burger, makaroni keju dan masih banyak lagi. Yang paling banyak digunakan adalah Cheetos dengan varian rasa keju.

Rampok Bersenpi Beraksi di KFC PIK, Uang Rp400 Juta Raib

Nah, rupanya restoran cepat saji Amerika Serikat tak mau ketinggalan dalam hal ini. Baru-baru ini mereka melakukan kolaborasi yang tidak terbayangkan sebelumnya. Mulai 29 Januari 2019, KFC AS dan Cheetos merilis menu edisi spesial yakni sandwich Cheetos.

Sayang, menu baru ini baru bisa dinikmati pelanggan di kota-kota di Negeri Paman Sam, yakni Greensboro dan Raleigh, North Carolina, Roanoke dan Richmond, Virginia, dan Greenville, Georgia.

Viral Sekelompok Remaja Makan di KFC Bawa Nasi Sendiri

Dilansir dari laman Delish, Kamis, 31 Januari 2019, sandwich ini terdiri dari Extra Crispy Chicken Fillet yang dilapisi tepung roti dengan saus rasa Cheetos dan tambahan saus mayonnaise serta taburan Cheetos tambahan.

"Baik KFC dan Cheetos telah memiliki penggemar yang setia. Masuk akal untuk menggabungkan kedua merek ikonik ini bersama-sama untuk menghadirkan sandwich lezat dan beraroma luar biasa, terdiri dari produk terbaik keduanya," kata juru bicara KFC. (ldp)

Sejarah Camilan Cheetos, Lays, Doritos yang Tak Lagi Diproduksi
Penyerang Udinese, Beto

3 Tahun Lalu Kerja Sampingan di KFC, Sekarang Jadi Pemain Serie A

Penyerang Udinese, Beto telah menunjukkan performa terbaik di Serie A. Total sudah delapan gol dicetak.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2022