Buket Acar Jadi Tren Kado Valentine di AS

Buket acar
Sumber :
  • Metro.co.uk/ Grillo's Pickles

VIVA – Memberikan buket bunga mawar untuk orang terkasih di Hari Kasih Sayang atau Valentine mungkin akan terkesan biasa. Jika bosan dengan pemberian bunga atau sekotak cokelat, Anda bisa memberikan hal lain yang tak kalah istimewa.

Marshanda Dapat Buket Bunga dari Inisial C, Begini Respons Vicky Prasetyo

Di Amerika Serikat (AS) memberikan sebuket acar segar untuk orang-orang tersayang sedang menjadi tren. Banyak orang-orang di negeri Paman Sam itu menganggap bahwa paket buket acar tampaknya bakal jadi kado Valentine yang tak kalah romantis.

Dilansir laman Metro, buket acar ini pertama kali diluncurkan di AS oleh Pickles's Pickles for Valentine's Day. Jadi, jika mawar terlalu biasa dan mahal untuk dijadikan kado Valentine, tak ada salahnya mencoba memberikan buket acar. Selain lebih murah, buket acar juga bisa dikonsumsi, lebih sehat dan menyegarkan.   

Lucu, Polisi Cosplay Badut Saat Tangkap Gembong Narkoba

Perusahaan yang memproduksi buket acar ini pun mengklaim buket itu adalah yang pertama dari jenisnya. Buket acar ini juga tak kalah cantik dari buket mawar ataupun sekotak cokelat karena dirangkai dari bawang putih, paprika, dan sayur-sayuran segar lainnya.

Bahagia Dilamar Muhammad Fardana, Ayu Ting Ting: Kayak Mimpi Nih

"Kita tahu ada banyak pecinta acar di luar sana yang juga mengharapkan hadiah Hari Valentine yang penuh dengan camilan favorit mereka. Karangan acar, mungkin lebih indah dari selusin mawar merah, dan lebih sehat daripada sekotak cokelat. Dan kado ini juga jauh lebih kreatif,” kata sang produsen.

Tetapi jika di Indonesia mungkin belum terlalu populer, namun Anda tentu bisa membuatnya sendiri di rumah. Caranya, ambil beberapa sayuran seperti mentimun, paprika, bawang merah, wortel hingga sayuran segar lainnya. Sediakan tusuk satai. Siapkan bumbu acar mulai dari cuka, garam dan gula.

Setelah itu, rendam ke dalam air cuka tadi, diamkan beberapa menit hingga meresap. Lalu tancapkan sayur-sayuran yang sudah dibumbui cuka, garam dan gula acar pada tusuk satai. Usai ditancapkan pada tusuk satai, rangkai semua dalam satu buket menyerupai karangan bunga. Bisa juga dihias dengan campuran-campuran sayuran segar lainnya agar terlihat lebih indah dan berkesan. (rna)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya