Unik, Perusahaan Jepang Ciptakan Keripik yang Bisa Diminum

Drinkable Chips
Sumber :
  • Twitter/Drinkablechips

VIVA – Jepang terkenal inovasinya dalam berbagai bidang. Negara dengan teknologi tinggi ini selalu membuat inovasi sederhana untuk memudahkan aktivitas sehari-hari. 

UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR 2023 Bawa Keripik Tempe Go International Raih Kontrak Dari Singapura

Dilansir laman Metro.co.uk, baru-baru ini sebuah perusahaan di Jepang membuat sebuah inovasi yang memudahkan orang untuk memakan keripik. Biasanya saat mengonsumsi keripik setiap orang harus menggunakan dua tangan. Jika tangan satu memegang bungkus keripik maka tangan satunya lagi bertugas mengambil keripik dari dalam kemasan.

Hal itu bagi beberapa orang dinilai merepotkan, dan sulit melakukannya sambil melakukan aktivitas lain seperti misalnya bermain ponsel. Belum lagi ketika selesai makan, tangan Anda akan berminyak dan berakhir dengan noda lengket di layar ponsel atau pakaian Anda. 

Peredaran Narkoba Modus Keripik Pisang Dibongkar, Kabareskrim Ungkap Peranan Para Pelaku

Hal itulah yang dipikirkan perusaan keripik terkenal asal Jepang Koike-ya. Demi kenyamanan pelanggan mengonsumsi keripik, Koike-ya meluncurkan produk yang dijuluki drinkable chips (keripik yang bisa diminum)

Yup, seperti namanya kemasan keripik ini didesain seperti kemasan minuman. Ketika Anda membuka kemasannya, Anda tinggal menuangkan ujung kemasan langsung ke mulut Anda.

Viral di Tiktok, Apa Itu One Chip Challenge yang Buat Seorang Remaja Meninggal?

Dengan tagline camilan gaya baru, perusahaan keripik ternama di Jepang ini juga menjamin remahan keripik tidak akan berantakan di meja atau mengotori baju Anda. 

Banyak orang menganggap penemuan ini agak konyol. Tetapi tetap masuk akal kan. Bagaimana, jika Anda mencobanya sendiri. (ldp)

Prabowo Subianto dalam acara MDS Coop Temu Anggota 2024 di Stadium Pakan Sari

Prabowo Acungi Jempol Cicipi Produk Buatan Pengusaha UMKM MDS Coop

Prabowo Subianto cicipi hasil karya produksi dari Pengusaha UMKM kue kering dan keripik ikan patin dalam acara MDS Coop Temu Anggota 2024 di Stadium Pakan Sari, Bogor.

img_title
VIVA.co.id
21 Januari 2024