Sambut Valentine, Hadir Cokelat Rasa Bunga Mawar Pertama di Indonesia

KitKat rasa mawar dan berry.
Sumber :
  • Instagram @kitkat_id

VIVA – Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang yang jatuh setiap 14 Februari identik dengan bunga mawar dan cokelat. Mungkin hal itu pula yang membuat salah satu merek cokelat di Indonesia, KitKat meluncurkan produk terbaru mereka yang menggabungkan keduanya, yakni cokelat rasa mawar.

Marshanda Dapat Buket Bunga dari Inisial C, Begini Respons Vicky Prasetyo

Seperti namanya, KitKat Rose and Berry Flavour, cokelat berwarna merah muda ini menghadirkan paduan wafer berlapis cokelat putih rasa mawar dan stroberi. Cokelat tersebut merupakan inovasi produk terbaru yang disebut memiliki keunikan rasa dan dijamin akan mewarnai Hari Kasih Sayang Anda. Ini juga menjadi pertama kalinya mereka merilis cokelat rasa mawar dan stroberi di Indonesia.

Saat VIVA mencicipinya, rasanya mirip dengan sirup mawar yang manis dan menyegarkan. Meski rasa stroberinya kurang menonjol, namun rasa cokelat putihnya masih terasa.

Lucu, Polisi Cosplay Badut Saat Tangkap Gembong Narkoba
Romantisme Tak Pudar! Nia Ramadhani Ungkapkan Cinta Sejati untuk Ardi Bakrie di Hari Valentine

Dalam kesempatan tersebut, diluncurkan pula produk edisi spesial lainnya yang dinamakan Special Valentine Pack dalam rangka menyambut Hari Kasih Sayang. Mengusung tema KitKat Kado Kode, Valentine Pack ini menghadirkan cara berbeda untuk mengungkapkan rasa kasih sayang bagi orang-orang terdekat di hari spesial penuh cinta.

"Break the definition of love adalah alasan mengapa kita menghadirkan Kado Kode. Kita ingin para penikmat bisa berbagi ungkapan rasa kasih sayang dengan cara yang unik dan tidak hanya merayakannya dengan pasangan, namun juga dirayakan bersama teman, sahabat dan keluarga,” ujar Brand Manager Chocolate PT Nestle Indonesia Prima Nestiti Paramita, dikutip dari rilis yang diterima VIVA, Selasa, 12 Februari 2019.

Ia juga menambahkan bahwa dua produk terbaru itu diharapkan bisa membuat perayaan Hari Kasih Sayang tahun ini terasa lebih spesial, unik dan menarik. "Karena siapa pun saat ini dapat berkreasi dalam merangkai, mix and match dan menciptakan 'kado kode' versinya sendiri," kata Prima.

Yang membuatnya semakin menarik, kemasan produk cokelat baru ini juga hadir dengan ragam kata seperti ‘Dear’, ‘You’, ‘Love’, ‘Friend’ dan ‘Best’ yang bisa di-mix-and-match, untuk nantinya dapat disesuaikan kepada siapa kode tersebut akan diberikan.

KitKat Rose dan Special Valentine Pack tersedia di minimarket dan supermarket di kota-kota besar di Indonesia hanya selama Januari hingga Maret 2019. (ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya