5 Resto Romantis di Jakarta untuk Rayakan Valentine

The Garden di Jakarta.
Sumber :
  • dok. instagram @thegarden_id

VIVA – Esok, 14 Februari, dunia akan merayakan hari kasih sayang alias Valentine. Meski setiap hari Anda sudah mencurahkan kasih sayang kepada pasangan, tak ada salahnya menunjukkan kasih sayang dengan lebih spesial saat Valentine.

Marshanda Dapat Buket Bunga dari Inisial C, Begini Respons Vicky Prasetyo

Ada banyak spot yang bisa dipilih untuk quality time bersama pasangan. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut beberapa rekomendasi tempat romantis untuk merayakan Valentine di Jakarta.

Henshin

Lucu, Polisi Cosplay Badut Saat Tangkap Gembong Narkoba

Terletak di lantai 67 dan 69 The Westin Jakarta, Kuningan, Jakarta Selatan menjadikan Henshin bar dan lounge tertinggi di Indonesia. Terdiri dari area indoor dan outdoor, tempat ini kerap jadi pilihan para pesohor Ibu Kota untuk bersantap.

Saat malam hari, kelap-kelip lampu dari gedung pencakar langit di sekitarnya menjadi magnet tersendiri. Menu yang ditawarkan juga beragam, dari makanan barat hingga Asia.

Bahagia Dilamar Muhammad Fardana, Ayu Ting Ting: Kayak Mimpi Nih

Bleu Alley

Apa yang bisa lebih romantis dibanding suasana Prancis? Enggak perlu jauh-jauh ke Eropa, Anda bisa mendapatkan nuansa romantis ala Prancis di restoran Bleu Alley yang terletak di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Hidangan khas Prancis ditambah nuansa restoran yang didominasi warna putih dan biru menambah keromantisan. Terlebih lagi di hari Valentine, restoran ini juga memberikan promo khusus.

The Garden

Jika Anda dan pasangan menyukai nuansa alam, coba datang ke The Garden. Resto yang terletak di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara itu menghadirkan suasana taman.

Dinding-dinding bata natural, ditambah bunga-bunga artifisial yang terlihat asli menambah romantisme. Pilihan menu dari halal hingga non halal tersedia di sini, dengan harga mulai dari Rp35.000

Portal Coffee & Eatery

Bentuk kafe ini cukup unik, di outdoor terdapat area duduk yang terbuat kurungan dari anyaman. untuk setiap tempat duduk. Sehingga tersedia ruang privat bagi pasangan yang ingin habiskan malam Valentine.

Menu yang ditawarkan cukup beragam dari mie, roti, sampai nasi dengan harga terjangkau. Portal Coffee & Eatery berlokasi di daerah Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat.

Ruth Chris Steakhouse

Mendapat label sebagai restoran steak terenak di Jakarta. Ruth Chris Steakhouse tak hanya memiliki menu yang dijamin enak, tapi juga suasana romantis dengan desain interior bernuansa Eropa. Terletak di Somerset, Kuningan, Jakarta Selatan, restoran steak ini bisa jadi rekomendasi untuk malam Valentine bersama yang tercinta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya