Kue Pernikahan Mini Donald Trump-Melania Dilelang Rp700 Juta

Kue Pernikahan Donald Trump dan Melania
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Kehidupan pernikahan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump dan Melania Trump, memang menarik perhatian publik dunia. Lantaran sikap keduanya yang terlihat sangat dingin satu sama lain. Namun kini, keduanya pun kembali menarik perhatian publik lantaran menjual kue pernikahannya. 

Donald Trump Ditangkap, Sang Istri Melania Malah 'Hilang'

Keduanya diketahui telah menikah pada Januari 2005 lalu. Dan kini kue pengantin ukuran mini mereka akan dilelang untuk amal. 

Donald Trump dan Kedua Anaknya Akan Diperiksa Terkait Penipuan

RR Auction telah mengumumkan bahwa kue miniatur mini dari pernikahan Trump's Palm Beach siap dijual, dengan tawaran mulai dari US$200 atau setara dengan Rp2,8 juta.

Menurut halaman resmi dessert’s official listing, kue pernikahan memiliki tinggi sekitar tiga inci ini dibuat dari truffle cokelat yang dihiasi dengan butter cream yang dibentuk seperti mawar dan serpihan emas. 

Donald Trump Ambil Surat Cinta Kim Jong Un dari Gedung Putih

Kue itu pun dikemas dalam kotak berwarna putih gading dengan tulisan monogram emas bertuliskan "MDT". Dilansir dari laman FoxNews, kue itu sendiri terinspirasi dari desain kue pernikahan yang sebenarnya.

Kue itu dibuat dengan menggunakan sponge cake berwarna kuning seberat 200 pound atau setara dengan 90 kg. Kue itu pun dihargai sebesar US$50 ribu atau setara dengan Rp700 juta, menurut rumah lelang. 

Kue itu pun disajikan kepada 350 tamu pernikahan keduanya di tahun 2005. Beberapa tamu itu pun diketahui kaum selebritis seperti Rudy Giuliani, Heidi Klum, P. Diddy, Shaquille O'Neal, Simon Cowell, Senator Hillary Clinton, dan mantan presiden Bill Clinton, sesuai dengan Lelang RR yang berbasis di Boston.

Pada Selasa sore, setidaknya sudah ada empat orang yang telah melakukan penawaran terhadap miniatur kue ini dengan penawaran sebesar US$ 267 atau setara dengan Rp3,7 juta, namun diharapkan akan dijual sekitar US$1.500 atau setara dengan Rp21 miliar sesuai rumah lelang. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya