Oreo Pastikan Bakal Luncurkan Biskuit Spesial Edisi Game of Thrones

Oreo edisi Game of Thrones.
Sumber :
  • Instagram @candyhunting

VIVA – Seakan tak mau ketinggalan dengan hype penggemar Game of Thrones (GoT) yang tengah menantikan season 8 sekaligus terakhir dari serial fenomenal tersebut, perusahaan biskuit Oreo pun turut mengambil bagian.

Persiapan Kiamat, Oreo Bangun Gudang Untuk Simpan Resep Rahasianya

Melalui akun Instagram resminya, Oreo mengumumkan bahwa mereka akan segera meluncurkan produk biskuit Oreo edisi spesial, yakni edisi GoT.

Dalam video yang diunggah Oreo, terlihat tulisan 'Oreo’ dengan font atau huruf khas film GoT. Tulisan tersebut dihiasi dengan latar belakang hitam. Kemudian tulisan bergerak dan terlihat bahwa kata ‘Oreo’ merupakan bagian dari kalimat #ForTheThrone, tagar yang menjadi salah satu alat promosi GoT oleh HBO.

Berkolaborasi bersama BLACKPINK, OREO Siapkan Lebih Banyak Keseruan di Awal Tahun
Viral Oreo x BLACKPINK, Indonesia Jadi Negara Pertama yang Cicipi

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, salah satu akun Instagram, @candyhunting juga telah mengonfirmasi hal ini kepada sumber di perusahaan Oreo Amerika Serikat. Ia bahkan mendapatkan foto kemasan Oreo edisi spesial GoT dan mengunggahnya ke akun Instagramnya.

Dalam foto tersebut, terlihat kemasan Oreo yang biasanya berwarna biru atau kuning, kini berwarna hitam. Menariknya, di bagian depan kemasan, ada biskuit Oreo yang berada di atas kursi tahta ikonik di serial GoT.

Sementara latar belakangnya dihiasi nama-nama house yang ada di GoT, seperti Lannister, Stark dan Targaryen. Ada pula kalimat bertuliskan White Walker.

"Oreo edisi GoT baru akan dirilis sebelum debut musim terakhir pada 14 April 2019. Ini benar-benar terjadi. Foto ini saya dapatkan dari sumber yang benar-benar terpercaya," demikian tertulis di keterangan foto.

Diketahui pula bahwa produk biskuit Oreo yang dijual dalam rangka edisi spesial ini adalah biskuit Oreo biasa. Hanya desain kemasannya saja yang diubah. (ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya