Hadir Indomie Carbonara Edisi Khusus Hanya di Restoran Ini

Indomie Carbonara
Sumber :
  • instagram

VIVA – Produk mi instan asal Indonesia, Indomie, menjadi salah satu makanan favorit yang telah mendunia. Hal ini lantaran rasa gurih yang begitu lekat di lidah.

Rachel Vennya Diusir dari Villa Mewah di Bali karena Hal Ini

Saking populernya, beberapa tahun ke belakang sajian ini tidak hanya disuguhkan dalam bentuk mi, melainkan begitu beragam. Mulai dari donat mi, hingga burger mi. 

Belum lama ini sebuah restoran lokal asal Malaysia telah membuat inovasi Indomie terbaru nan unik. BIG Group (pemilik restoran Ben dan Ben's Independent Grocer) baru-baru ini mengumumkan bahwa pihaknya membuat varian Indomie carbonara edisi terbatas.

Berapa Kali Batas Makan Mi Instan dalam Seminggu, Simak Ini Penjelasannya

Indomie carbonara

Namun, sayangnya, menu Indomie Carbonara ini akan disajikan sepanjang April di gerai-gerai tertentu. Beberapa gerai tersebut antara lain Ben's KLCC, Pavilion, Publika, Gardens, The LINC, dan Bangsar Shopping Centre. Untuk seporsi Indomie carbonara ini dihargai sebesar 28 ringgit atau setara dengan Rp97 ribu. 

5 Dampak Buruk Mengonsumsi Mi Instan, Bisa Ganggu Sistem Pencernaan

Menu seharga Rp97 ribu itu memiliki penampakan yang menggiurkan lidah. Jika dilihat dari unggahan resmi perusahaan itu, sekilas mi ini mirip dengan sajian spaghetti. Dalam mangkuk, mi itu disajikan dengan krim karbobara, keju parut, irisan daging dan telur rebus setengah matang serta irisan parsley. 

“Melayani sepanjang bulan April ini di Ben's, Indomie Carbonara edisi terbatas kami! Spaghettini carbonara krim dengan sedikit sentuhan sihir Indomie, telur rebus, keju, dan bacon," tulis restoran dalam akun resmi facebook mereka.

Ilustrasi mie instan.

Sering Makan Mi Instan? Hati-hati, Ginjalmu Bisa Bermasalah!

Mi instan merupakan salah satu jenis makanan instan yang digemari lantaran dianggap makanan yang murah, mudah dimasak dan memiliki aneka varian rasa menggugah selera.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024