17 April, Siap-siap Pamer Jari Ungu di Kasir untuk Dapatkan Promo Ini

Ilustrasi Jari biru atau pilpres
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Rakyat Indonesia bakal menggelar pesta demokrasi, Pilpres 2019, tepat 17 April mendatang. Mereka bakal berbondong-bondong mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memilih calon presiden dan wakil presiden idola.
 
Tak hanya menggunakan hak pilih, momen tersebut juga dimanfaatkan oleh sejumlah restoran untuk menggelar promo menarik buat mereka, yang telah menggunakan hak suaranya.

Barikade 98 Ajukan Amicus Curiae, Minta Hakim MK Putuskan Sengketa Pilpres Secara Adil

Caranya pun cukup mudah, salah satunya hanya dengan menunjukkan jari tangan bertinta sebagai bukti telah berpartisipasi dalam pemilu.

Dilansir dari berbagai sumber berikut ini promo menarik yang bisa dinikmati pada 17 April 2019 mendatang.

135 Purnawirawan TNI-Polri Ajukan Amicus Curiae ke MK Terkait Sengketa Pilpres

1.J.Co

Promo menarik yang ditawarkan adalah minuman JCoffee apa saja ukuran Due hanya seharga Rp25 ribu. Syaratnya cukup menunjukkan jari ungu pada kasir J.Co Indonesia. Harga ini berlaku untuk minimum pembelian 2 beverage due dan hanya berlaku di tanggal 17 April 2019.

MK Sebut Minim Pengalaman soal Amicus Curiae di Perkara Sengketa Pilpres

2. BreadTalk

Promo menarik yang ditawarkan adalah harga khusus untuk pembelian roti floss di BreadTalk.
Cukup tunjukkan jari ungu kepada kasir BreadTalk dan dapatkan semua varian Floss seharga Rp7500.

3. Dunkin Donuts

Khusus pemilu, toko donat ini juga tak mau kalah memberikan promo harga khusus Rp17000, untuk pembelian 1 minuman dan 1 donut classics (bebas pilih), promosi ini bisa didapatkan hanya dengan menunjukkan jari bertinta. Promo hanya berlaku pada tanggal 17 April 2019 di semua gerai Dunkin Donuts, Harga tidak termasuk pajak, berlaku untuk semua minuman kecuali Frozen dan Iced Cafe Latte.

4. Holland Bakery

Toko roti ini juga memberikan spesial diskon 20 persen, untuk all products dari Holland Bakery sehabis nyoblos tanggal 17 April nanti. Anda cukup tunjukkan jari bertinta saat bayar di kasir dan langsung dapat diskonnya.  

5. Krispy Kreme Doughnut

Pada pemilu 17 April, toko donat ini juga memberikan promo spesial yang berlaku di seluruh Outlet Krispy Kreme termasuk airport store. Hanya dengan menunjukkan jari bertinta, Anda bisa membeli 6 assorted donuts dan dapatkan 6 donuts classic gratis.

{{socmed_id:33777}

6. Shihlin

Untuk gerai makanan Taiwan ini menawarkan promo gratis sweet plum potato fries. Untuk tanggal 17 April mulai pukul 14.00-18.00 untuk 100 orang pertama. Untuk promo ini hanya berlaku di beberapa store seperti Plaza UOB, Grand Indonesia, Green Pramuka, Senayan City, Pluit Junction, Baywalk mall, Ancol mall, Dufan, PIK Avenue, Mall of Indonesia, Emporium Mall Pluit, One Bell Park, Gandaria City, FX Sudirman, Kalibata City, Tamini Square, Lippo Mal Kramat Jati, hingga Margocituy Depok.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya