Es Krim Bobba Milk Tea Viral di Singapura, Seenak Apa Sih?

Es krim bobba milk tea.
Sumber :
  • Mothership

VIVA – Setelah booming beberapa tahun lalu, 'demam' bubble tea tidak juga reda. Muncul dalam berbagai merek dan harga, minuman asal Taiwan itu semakin punya banyak penggemar di berbagai negara. Tidak heran jika kita sering menemukan produk minuman ini di pusat perbelanjaan.

Kronologi Penemuan Pria Tewas di Dalam Freezer Mobil Es Krim

Soal kenikmatan, jangan diragukan, minuman yang identik dengan pearl dan beragam topping itu bahkan jadi favorit banyak orang. Saking populernya minuman ini, belakangan banyak orang menciptakan inovasi unik dari sajian ini. Setelah sebelumnya di Malaysia tengah populer dengan bobba hot pot dan croissant boba di Singapura.

Kini di Singapura hadir Shuang Yeh Milk Tea Ice Cream dengan pearl (alias bobba ice cream). Menurut Mothership, Kamis, 18 April 2019,  bobba ice cream ini hanya dijual di toko online Singapura yakni RedMart dan Qoo10.

Geger, Zuardi Ditemukan Tewas Terkunci dalam Freezer Mobil Es Krim di Lebaran Hari Kedua

Sekotak es krim bobba yang populer di Taiwan ini berisi lima buah es krim yang dijual seharga SG$9,90 (Rp102 ribu) dan dijual seharga SG$1,98 (Rp20.500) per porsi es krim.

Meski terdengar aneh dan kurang familiar, tetapi banyak masyarakat Singapura yang memberikan tanggapan positif untuk membelinya dan mencobanya karena berpikir itu enak. Namun, seorang netizen mengatakan bahwa tekstur bobba tidak terlalu kenyal karena dibekukan. (ldp)

Unilever Bakal PHK 7.500 Pekerja Secara Global, Ini Alasannya
Ilustrasi mayat/jenazah.

Kasus Pria Ditemukan Tewas di Freezer Mobil Es Krim, Polisi: Diduga Terkunci dari Luar

Seorang pria berinisial Z ditemukan tewas dalam freezer mobil pengangkut es krim di Jalan Sudirman, Jakarta Pusat.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024