Zaskia Sungkar Kepincut Mi Aceh

Zaskia Sungkar dan keluarga
Sumber :
  • VIVA/ Dani Randi/ Banda Aceh

VIVA – Artis Zaskia Sungkar berkunjung ke Aceh dalam rangka menghadiri Islamic Fashion Festival (IFF) yang digelar Minggu malam, 21 April 2019, di Taman Bustanussalatin, Banda Aceh.

Sambil Menitikan Air Mata, Zaskia Sungkar Kenang Ketulusan Shireen

Sebelum menghadiri kegiatan itu, ia bersama rombongan berkunjung ke kafe D-Energy di Lampeneurut, Aceh Besar. Ia tiba sekitar pukul 16:00. Menggunakan kacamata dan berbusana gamis, ia langsung menjadi pusat perhatian pengunjung kafe.

Kemudian ia mencicipi makanan khas di kafe tersebut, seperti jus kurma dan Mi Aceh. Saat mencicipi, ia juga memuji kuliner khas Aceh tersebut. Apalagi, pemandangan yang disuguhkan di kafe itu cukup eksotis, dengan hamparan sawah dan pegunungan Geurutee.

Kisah Elly Sugigi Pernah Berikan Anaknya kepada Tukang Sayur

“Mi Aceh ni, Masya Allah,” ujar Zaskia. Ia menyebutkan, Aceh memang tidak terlepas dari kulinernya yang nikmat dan lezat. Selain mi, Zaskia juga mencicipi kopi khas Aceh, yaitu kopi sanger.

Menginjakkan kaki ke Aceh, Zaskia juga teringat sahabat dan juga iparnya, yaitu Tengku Wisnu, yang juga berasal dari Aceh. “Ini kampungnya Wisnu ni,” sebut Zaskia yang juga merupakan desainer itu.

Inspirasi Outfit Lebaran Busana Muslim dengan Sneakers Ala Para Selebriti

Kunjungan Zaskia ke Aceh juga untuk memotivasi desainer Aceh agar terus berkarya di event IFF, yang merupakan ajang untuk desainer busana Islami di Aceh.

Irwansyah

Kondisi Terkini Irwansyah, Jatuh dari Kuda Hingga Patah Tulang

 Irwansyah beberapa waktu yang lalu mengalami kejadian kurang menyenangkan yakni jatuh saat naik kuda. Sampai-sampai, suami dari Zaskia Sungkar itu masuk rumah sakit

img_title
VIVA.co.id
16 Oktober 2023