Tamu Murka Disuguhi Menu Asal-asalan di Pesta Pernikahan

Ilustrasi sayur
Sumber :
  • dok. pixabay

VIVA – Pernikahan merupakan momen bahagia bagi pasangan mempelai. Demi momen ini, calon pengantin akan mempersiapkannya sebaik mungkin. Bukan hanya dari sisi pakaian, makeup atau gedung saja.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Salah satu hal terpenting adalah suguhan makanan untuk tamu yang harus layak dan cukup jumlahnya. Ada beberapa mempelai yang menjamu para tamu dengan makanan tradisional lengkap dengan taplak meja putih dan alat makan mewah, sementara yang lain memilih menu yang jauh lebih santai.

Tetapi seorang tamu pernikahan benar-benar terkejut ketika dia melihat apa yang disuguhkan pada pesta pernikahan temannya. Mereka disuguhkan tumpukan keju plastik yang disusun rapi, lapor MailOnline.

Kolesterol Hingga Diabetes Bermunculan Usai Lebaran? Dokter Ungkap Penyebab dan Cara Atasinya

Ada juga potongan wortel, seledri dan jeruk yang masih memiliki stiker. Selain itu, ada juga kotak brownies cokelat dengan dekorasi lemon yang terlihat sangat lezat tetapi agak berantakan.

Review Negatif Makanan, Seorang Wanita Terancam Denda Puluhan Miliar!

Tamu wanita itu kemudian membagikan foto-foto di pesta pernikahan itu dalam akun Facebook pribadinya dengan tulisan "Pesta pernikahan untuk mata Anda."

Sontak saja, para pengikutnya dengan cepat mengomentari unggahannya dan sama-sama terkejut.

"Ini pada dasarnya adalah apa yang kami sajikan di pesta ulang tahun anak saya yang berusia tiga tahun. Kecuali kami punya quiche dan stroberi," kata seorang warganet.

"Inilah yang terjadi ketika Anda meminta keluarga Anda memasak untuk pernikahan Anda," komentar yang lain.

"Menyedihkan. Ini terlihat seperti katering beranggaran rendah," komentar yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya