Horor, Gadis Kecil Tersedak Sesuatu Saat Makan Ayam Goreng Fast Food

Ilustrasi ayam dan kulit ayam goreng.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Jika berbicara soal ayam goreng di gerai cepat saji, biasanya bagian dada atau paha yang paling diincar. Selain itu, bagian sayap ayam juga banyak diburu. Selain rasanya yang jauh lebih gurih, paket sayap ayam juga terbilang lebih murah.

Gak Bisa Masak, Zaskia Adya Mecca Bingung Disuruh Suami Bikin Ayam Goreng

Namun sepertinya seorang ibu asal China mungkin kapok memesan paket sayap ayam di gerai fast food. Pasalnya saat memesan sayap ayam di outlet McDonald Beijing, ia mendapati bulu yang masih menempel di ayam yang dipesannya.

Menurut South China Morning Post, wanita yang bermarga Zhou itu mengatakan dia memesan sayap ayam pada 21 April lalu untuk putrinya yang masih kecil. Awalnya putrinya tidak menyadari ada sesuatu yang salah dengan makanannya.

Ramadhan Makin Istimewa! Menu Kesukaan Cipung Hadir di Hotel Mewah Jakarta

Setelah memakan tiga sayap ayam goreng, ibu itu pun menyadari ada sesuatu yang ‘ekstra’ di McWings. Tidak seberapa lama kemudian, putrinya tersedak bulu ayam, menurut laporan Shanghaiist.

“Sayap ayam dengan bulu digoreng dan kemudian dijual, untuk dikirim langsung ke mulut anak-anak! Anak saya sekarang mengalami mimpi buruk, dan setiap kali makan dia muntah,” unggah dia dalam media sosial China.  

Ayam Pedas Berpadu Manis dan Gurih, Ada Rasa Burning Sensation di Lidah

Sumber: SCMP

Dia juga mengambil foto sayap ayam dan mengunggahnya.  Dapat dilihat dengan jelas ada cukup banyak bulu di salah satu bagian sayapnya.

Bukan hanya mengeluh di media sosial, Zhou juga pergi ke gerai makanan cepat saji itu untuk mengajukan keluhannya. Pihak McDonald pun mengatakan bahwa mereka siap untuk memberinya kompensasi 10 kali lipat dari harga sayap ayam serta uang 300 yuan atau setara Rp 632 ribu dengan dalam bentuk kupon makanan dan uang tunai.

Namun, Zhou menolak tawaran itu dan memilih untuk melaporkan masalah tersebut ke administrasi keamanan pangan setempat.  Meski akibat kejadian ini, kesehatan putrinya tidak terpengaruh tetapi tampaknya gadis itu trauma dengan kejadian itu.

Dilaporkan bahwa China McDonald telah secara resmi meminta maaf atas masalah tersebut di akun resmi Weibo mereka dan mengatakan bahwa mereka akan menyelidiki masalah ini.  

"Kami menyampaikan permintaan maaf yang tulus atas cacat produk yang tidak segera terdeteksi oleh restoran dan telah menyebabkan ketidaknyamanan bagi pelanggan," kata pihak restoran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya