Mencicip Baso, Mie, Kopi dengan Cara Beda

Bakso BMK
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Kuliner Nusantara selalu jadi incaran banyak pecintanya. Sejumlah kuliner, kini tersedia banyak pilihan dari beragam kafe atau resto di Tanah Air.

5 Manusia Silver asal Sidoharjo Diamankan di Bali

Mau baso, mie, dan kopi dicicipi, sekaligus pun kini ada tempatnya. Namanya, BMK Baso Malang Karapitan. Harganya terjangkau, cocok juga bagi para pelajar mahasiswa.

Dirilis di Plaza Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat, BMK Baso Mie Kopi merupakan wajah baru dari BMK Baso Malang Karapitan, dengan konsep kedai makan yang menawarkan berbagai variasi menu utama seperti baso, mie, dan kopi yang banyak diminati oleh pecinta kuliner Indonesia.

Viral Emak-emak Pakai Logat Madura Jualan Bakso Kaki Lima di Mekkah

"Perbedaan lainnya terletak pada variasi jenis menu yang disuguhkan, di mana BMK Baso Mie Kopi Resto memiliki pilihan menu yang lebih simpel dan praktis. Namun, pelanggan tidak perlu khawatir, karena BMK Baso Mie Kopi Resto tetap akan menghadirkan menu-menu unggulan BMK Baso Malang Karapitan seperti Soto Betawi, Sop Iga, Ayam Goreng Sambal Tempong," ujar Hade Mboi selaku Chief Operating Officer, PT Champ Resto Indonesia.

"BMK Baso Malang Karapitan akan tetap ada, namun secara bertahap kami akan mengubah dan merenovasinya menjadi BMK Baso Mie Kopi," tambah Hade.

Relawan Prabowo-Gibran Malang Bagi-bagi Bakso dan Roti Gratis Usai Unggul Quick Count

Untuk BMK Baso Mie Kopi dengan konsep Resto akan segera hadir perdana di Plaza Atrium Senen, Metropolitan Mal Bekasi,dan Karawang Central Plaza (KCP) Karawang pada Mei 2019 mendatang.

Spesialisasi dari BMK Baso Mie Kopi sudah terlihat dari namanya, yaitu Baso khas dari Baso Malang Karapitan ,yang resepnya sudah turun-termurun sejak 1997. Tersedia dalam delapan pilihan jenis Baso Komplit atau Baso Porsian yang bisa dipilih sesuai selera, mulai dari Baso Halus, Baso Granat, Baso Rawit, Baso Spesial, Baso Urat, Baso Urat Besar, Baso Keju, hingga Baso Wagyu.

Ilustrasi nugget.

Bahaya Dibalik Nikmatnya Konsumsi Nugget, Sosis hingga Kornet Saat Sahur

Makanan frozen food seperti nugget, sosis dan kornet seringkali menjadi jalan ninja yang praktis sebagai menu untuk sahur. Tapi tahukah kamu bahayanya?

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024