Eksklusif Ramadan, Beli Geprek Bensu di GrabFood Diskon 50 Persen

Grab Food kolaborasi dengan Ruben Onsu
Sumber :

VIVA – Puasa Ramadan telah di depan mata, presenter sekaligus aktor Ruben Onsu membuat gebrakan baru untuk bisnis kulinernya, Geprek Bensu. Geprek Bensu Yang Real by Ruben Onsu bekerja sama dengan jasa ojek online Grabfood akan memanjakan cita rasa penggemarnya saat berbuka puasa.

Layanan Pesan Antar Online Bikin UMKM Kuliner Makin Cuan, Ini Buktinya

Dengan promo eksklusif Ramadan, semua menu Geprek Bensu diberi diskon 50 persen bagi pelanggan yang memesan dari GrabFood dengan minimum order sebesar Rp50.000. Mereka cukup mengetikkan kode promo GRABOVOBENSU sebelum melakukan pemesanan melalui GrabFood. Promo berlaku mulai 6 - 19 Mei 2019 mendatang.

"Seperti yang kita ketahui bersama, tren masyarakat saat ini mulai beralih ke layanan pesan antar online seperti GrabFood. Data internal kami menunjukkan 40 persen dari omzet Geprek Bensu berasal dari pengguna layanan GrabFood," kata Ruben lewat pesan tertulis kepada VIVA hari Sabtu, 4 Mei 2019.

6 Cara Daftar GrabFood untuk Pelaku Bisnis Kuliner

Ayah satu anak itu juga menjelaskan bahwa bisnisnya ingin selalu menjaga komitmen untuk selalu meningkatkan kualitas layanan dan cita rasa menu Geprek Bensu.

"Dengan harga yang terjangkau dan rasa yang lezat, semoga dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat yang ingin menikmati Geprek Bensu. Ingat hanya dua kata Geprek Bensu yang Real by Ruben Onsu menjadi moto dari Geprek Bensu, jadi perhatikan ya, kalau nama berbeda, logo berbeda, dan tidak ada foto saya, berarti itu bukan Geprek Bensu yang real by Ruben Onsu," ujar Ruben mengingatkan.

Tak hanya berupa promo, suami Sarwendah itu juga mengenalkan menu baru yakni menu khusus Ramadan, Paket Geprek Bensu Nasi Bumbu Rendang.

"Kami akan terus menghadirkan pengalaman bersantap yang inovatif dan bernilai tambah untuk para pelanggan seraya membantu para mitra kami untuk memanfaatkan geliat ekonomi digital di Tanah Air,” ungkap Ichmeralda Rachman, Head of Marketing GrabFood & New Business, Grab Indonesia.

Driver Ojol

Dapat Orderan Fiktif, Driver Ojol Ini Bagikan 110 Tusuk Sate ke Panti Asuhan

Seorang driver ojol mendapatkan orderan fiktif 110 tusuk sate, lantar ia membagikannya ke panti asuhan. Hal tersebut menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
27 Mei 2023