Panties Pizza Hadirkan Cara Baru Makan Pizza dan Kurma

Panties Pizza
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Menyambut bulan suci Ramadan 1440 H, Panties Pizza yang dikenal sebagai restoran pizza lipat kembali menghadirkan produk inovatif berbuka puasa, yakni ‘Pizza Kurma’.

Kisah Mualaf Penyembah Api, Mencari Hidayah dan Akhirnya Memeluk Islam

“Menyambut ramadan kali ini, Panties Pizza menghadirkan menu paket berbuka puasa Bukbarbar dan Sharing Happiness salah satunya yang paling menarik yakni ‘Pizza Kurma’, di mana kami ingin memperkenalkan cara baru makan kurma dan pizza,” kata Fasichah Tia Nur, CEO Panties Pizza melalui pernyataan tertulisnya, Minggu, 5 Mei 2019.

Terkait latar belakang menu Pizza Kurma, menurut Iva karena kurma merupakan buah yang memiliki kaitan erat dengan ramadan. Dan untuk berbuka puasa disunahkan untuk mengkonsumsi yang manis utamanya dengan kurma.

10 Makanan yang Menjadi Favorit Nabi Muhammad SAW

“Kalau soal rasa, customer tidak perlu ragu atau khawatir akan eneg karena terlalu manis, menu tersebut sudah dicampur dengan scotch chesse dan mozarela pilihan yang membuat rasanya gurih yang kemudian disajikan bersama sweet crack (adonan kulit pizza yang digiling tipis dan dipanggang kemudian disajikan dengan saus stroberi sebagai menu pendamping,” tutunya.

Selain pizza kurma, menu berbuka puasa Panties Pizza juga menyediakan pilihan lainnya, yakni Nasi Curry Omellette Rice Bowl (rice bowl dengan isian omellette dan saus kari), Rice Black Sauced Egg Rice Bowl dengan isian telur mata sapi dan dimasak dengan saus kecap spesial.

6 Manfaat Mengonsumsi Kurma Saat Berbuka Puasa, Ternyata Bisa Membantu Pencernaan

Panties Pizza

Selain itu ada juga rekomendasi menu pizza lainnya, diantaranya Chick O Cheese : Pizza dengan isian potongan ayam cincangyang dimasak dengan keju cheedar dan bawang Bombay, kemudian Pizza to Remember : Pizza dengan isian Korean beef bulgogi (daging cincang yang dimasak dengan saus bulgogi) dan jamur.

“Melengkapi kegembiraan pengunjung, Panties Pizza ketika bulan ramadan dan menyambut lebaran nantinya akan mengadakan kontes foto buka bersama menu panties berhadiah jutaan rupiah. Program ini bisa dinikmati di seluruh cabang Panties Pizza yang berpartisipasi dalam promo Anniversary Panties Pizza Indonesia selama bulan Ramadhan dan di cek di ig @pantiespizzaindonesia,” ujar Iva.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya