Mencicipi Menu Vegetarian di Cafe Tuxedo Ocean Park Hong Kong

Menu Vegetarian Ocean Park
Sumber :
  • Dok. Ocean Park Hong Kong

VIVA – Setelah lelah jalan-jalan di taman bermain Ocean Park Hong Kong, saatnya beristirahat sejenak sambil mencicipi beberapa makanan yang wajib kalian coba di salah satu restoran-nya. Di Ocean Park Hong Kong, semua restoran yang berada di taman bermain di sini memiliki tema yang unik-unik. 

Ada Tempat Kuliner Baru di Cikarang, Hadirkan Konsep Grill Delli Hingga Menu Delicatessen

Pada 11 April 2019 lalu, VIVA berkesempatan mencicipi makanan di Tuxedo Restaurant yang berada di area Mountain. Untuk mencapai restoran ini, Anda bisa menaiki Ocean Express atau Cable Car untuk menghemat waktu.

Begitu masuk, Anda langsung merasa seperti di dalam igloo. Interiornya bernuansa biru es dan ditambah suhu ruangan yang sangat dingin.

Menyuguhkan Menu Istimewa dalam Periode Terbatas

Khusus pada event Animal Discovery Festival 2019, Ocean Park bekerja sama dengan badan usaha sosial Green Monday mempersembahkan rangkaian makanan vegetarian dan dibuat 100% daging plant-based. Dengan "Easter Dinner Buffet Fiesta" yang berkarbon rendah dan bergizi tinggi, serta rangkaian produk ramah lingkungan, para tamu dapat sepenuhnya merasakan green living (hidup ramah lingkungan).

Sebagai hidangan pembuka, pengunjung disajikan Garden Green Salad dengan Deep-fried Fishless Fillet. Seperti namanya, makanan ini sama sekali tidak terbuat dari ikan melainkan berasal dari minyak algal dan bahan-bahan seperti protein kedelai dan konsentrat tumbuhan. Meski demikian, rasa dan kandungannya sama seperti ikan.

Sehat Tanpa Rekayasa Genetik

Garden Green Salad with Deep-fried Fishless Fillet, Tuxedo Restaurant

Sudah merasa kenyang dengan hidangan pembuka? Jangan dahulu, karena selanjutnya pengunjung masih akan disajikan sup sayur organik yang terbuat dari barley, sayuran dan bawang organik yang memberikan rasa segar dan tekstur yang kaya.

Sebagai hidangan utama, VIVA memesan Beyond Meat Cheese Burger dengan Kentang Goreng. Dilihat dari tampilannya, terlihat seperti double cheese burger biasa. Namun, siapa sangka, daging untuk burger-nya terbuat dari bahan-bahan yang 100% plant-based. Rasanya pun mirip seperti daging asli.

Beyond Meat Cheese Burger, Tuxedo Restaurant, Ocean Park

Puding Susu Almond dengan Puree Resberry menjadi hidangan menutup 4 set menu ini. Puding disajikan berbentuk Whiskers, maskot Ocean Park yang memiliki tekstur yang sangat halus dan puree rasberry menjadi pelengkap sempurna makanan yang sehat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya