Aktor Serial Romantic Doctor Kim Buka Restoran Ramen di Jeju

Ebong Ramen
Sumber :
  • Instagram/@ebong_jeju

VIVA – Ramen merupakan kuliner khas Jepang yang telah mendunia. Kita pun bisa menemukan restoran ramen di hampir penjuru kota di dunia. Memiliki tekstur yang sama seperti mi dengan siraman kuah kaldu kedelai, miso atau kaldu babi membuat hidangan ini menjadi primadona. 

Is It Eating Ramen Good for Your Health Body?

Tidak sedikit juga dari masyarakat hingga artis yang menjalankan bisnis mi ramen. Salah satunya adalah artis tampan asal Korea Selatan, Yoo Yeon Seok. Pria yang membintangi drama, Romantic Doctor Kim ini membuka restoran ramennya bernama Ebong pada 11 Mei lalu di Pulau Jeju. 

Saat pembukaan, artis kenamaan Korea Hong Suk Chun dan kakak penyanyi Hong Jin Young, Hong Sun Young mengunjungi restoran itu dan membagikan beberapa foto pada pembukaan restoran Yoo Yeon Seok.

Jadi Makanan Favorit Anak Muda, Apakah Ramen Baik untuk Kesehatan?

Hong Suk Chun pun membagikan foto pemandangan di sekitar restoran, makanan lengkap dengan tagar "Pulau Jeju," "Aewol," dan "ebong." 

"Toko ramen dibuka oleh aktor Yoo Yeon Seok. Sangat cantik dan lezat. Semakin banyak tempat menarik yang muncul di Pulau Jeju. Selamat atas pembukaan restoran Anda," kata Hong Suk Chun dalam unggahannya. 
 
Hong Sun Young juga berbagi foto dirinya dengan Yoo Yeon Seok dan Hong Suk Chun serta makanan dan pemandangan indah. Dia merekomendasikan orang lain untuk mengunjungi restoran karena kelezatannya, dan berharap sang aktor sukses.

Cara Unik Menikmati Ramen dengan 3 Langkah, Udah Pernah Coba?

Dalam akun Instagram resmi restoran ini terdapat beberapa menu menarik. Seperti ramen ebong, ramen ini diketahui sup bening yang dibuat dengan kerang, bonito kering dan banyak lagi, dalam kaldu ayam yang direbus dengan hati-hati.

Ada juga ramen dengan kaldu pedas lengkap dengan aneka seafood seperti kerang, kepiting hingga udang. 

Selain menu ramen, di restoran ini juga terdapat menu Ebong's Assorted Fritters, yang mana menu ini terdiri dari cumi-cumi, gurita, dan banyak lagi lainnya digoreng dengan nikmat dan ditaburi satu-satunya bumbu spesial Ebong, yang cocok dengan bir..

Yoo Yeon Seok sebelumnya pernah memamerkan keahliannya dalam memasak dan mengoperasikan kafe di Coffee Friends. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya