Kejutan dalam Sekotak Burger Yummy

The Best Whopper Ever!
Sumber :
  • dok. Burger King

VIVA – Pernah dengar istilah don't judge a book by its cover? Memang sih, kemasan yang bagus pasti lebih menarik. Kita pun menduga-duga, isinya pasti istimewa.

Selamat Tinggal! Carl's Jr Umumkan Tutup Seluruh Gerai di Indonesia per 31 Desember 2023

Nah, bertepatan dengan momentum Bulan Suci Ramadan, Burger King melakukan eksperimen unik berkaitan dengan anggapan isi spesial di dalam kemasan eksklusif. Berawal dari teaser di instagram, Burger King memperkenalkan kampanye The Best Whopper Ever!. Kabar ini disambut meriah oleh para pecinta burger yang antusias ingin mencicipi burger baru itu.

Siapa sih, yang enggak tergoda dengan Whopper, burger ikonik dari Burger King yang punya cita rasa khas. Sejak muncul pertama kali di tahun 1957, hingga kini rasa Whopper masih otentik. Burger panggang itu berisi patty istimewa, sayur segar seperti mentimun, selada dan tomat yang berpadu dengan saus lezat. Puluhan tahun berlalu, kecintaan orang di seluruh dunia terhadap Whopper terus tumbuh.

5 Jenis Makanan di Restoran Cepat Saji yang Berisiko Ganggu Kesehatan Tubuh

Whopper menjadi salah satu signature dish di Burger King yang jadi favorit banyak orang, jadi mereka pasti berharap lebih pada The Best Whopper Ever! Tapi apa yang mereka temukan ketika membuka kemasan premium? Ternyata isinya mengejutkan, berupa Whopper yang seperti biasa mereka pesan. Tidak ada yang istimewa di dalam kotak yang dikemas secara berbeda-beda itu.

Ayu Ting Ting Nangis Cerita Perjuangan Umi Kalsum, Jatuh dari Kereta hingga Susah Beli Burger

Inilah kejutan sekaligus pengingat yang ingin diberikan oleh Burger King di bulan Ramadan. "The Best Whopper Ever! ini sebenarnya adalah Whopper yang kamu nikmati sepanjang tahun. Di bulan baik ini, ketika semua orang mencoba jadi versi terbaiknya, jangan lupa kalau sebenarnya kita bisa tetap berbuat yang terbaik sepanjang tahun."

Pesan itulah yang ingin coba disampaikan oleh Burger King. Sejalan dengan niat orang yang berpuasa Ramadan, kita ingin menjadi versi diri kita yang terbaik dalam segala hal.

Chief Marketing Officer Burger King Indonesia, Aaron Tang mengatakan, "Kampanye ini merayakan esensi kebaikan yang sangat relevan di Bulan Suci ini. Kami berharap dalam kehidupan sehari-hari yang sibuk, kami semua dapat mengingat untuk menjadi yang terbaik, sepanjang tahun." 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya