Gaggan Kembali Dinobatkan Sebagai Restoran Terbaik di Asia

Hidangan di restoran Gaggan di Bangkok, Thailand.
Sumber :
  • Instagram @gaggan_anand

VIVA – Baru-baru ini, The World’s 50 Best baru saja mengumumkan daftar restoran terbaik di dunia tahun 2019. Restoran Mirazur di Menton, Prancis menduduk peringkat teratas.

Lisa BLACKPINK Kegep Lagi Kencan dengan Frederic di Restoran Thailand di Paris

Sementara restoran di Asia yang meraih posisi paling tinggi di daftar tersebut ialah restoran Gaggan di Bangkok Thailand. Ia berhasil menduduki posisi 4 atau naik satu peringkat dibandingkan tahun lalu. Otomatis Gaggan pun berhak atas titel restoran terbaik di Asia. Demikian dilansir dari Bangkok Post, Jumat, 28 Juni 2019.

Ini Restoran Terbaik di Dunia Tahun 2019

Menariknya, restoran Odette di Singapura yang menempati posisi pertama di daftar Asia's 50 Best Restaurant hanya menempati peringkat 18 dalam daftar World's 50 Best Restaurant tahun ini.

Restoran Kecil Ini Jadi yang Terbaik di Dunia, Apa Istimewanya?

Seperti yang pernah diberitakan oleh VIVA, Gaggan pernah dinobatkan sebagai Restoran Terbaik di Thailand sekaligus Asia tahun 2018 oleh The World's 50 Best.

Meski berlokasi di Ibu Kota Thailand, namun Gaggan sendiri merupakan restoran India modern, yang menyajikan deretan hidangan unik, seperti sushi India dan es krim bulu babi.

Restoran yang telah meraih dua bintang Michelin atau penghargaan tertinggi di dunia kuliner ini berlokasi tepatnya di 68/1 Soi Langsuan, Ploenchit Road Lumpini Khet Pathum Wan, Krung Thep Maha Nakhon 10330. (ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya