Santap Steak Pakai Es Krim, Enak atau Aneh?

Steak dan es krim Bourbon.
Sumber :
  • Longhorn Steakhouse

VIVA – Siapa sih yang bisa menolak es krim? Makanan penutup bercita rasa manis ini selalu memiliki tempat tersendiri di hati para penggemarnya. Belum lagi saat ini banyaknya inovasi yang ditawarkan, baik dari segi rasa hingga tampilannya.

Unilever Bakal PHK 7.500 Pekerja Secara Global, Ini Alasannya

Jika umumnya es krim disuguhkan dengan sesuatu yang manis lainnya seperti pancake atau waffle, namun sebuah restoran di Amerika Serikat memilih menyandingkan es krim bersama daging steak.

Ya, restoran LongHorn Steakhouse memperkenalkan makanan penutup terbarunya yang diberi nama Steak dan Es Krim Bourbon.

Kisah Inspiratif Zhang Hongchao: Dari Pinjaman Nenek Jadi Gurita Bisnis Mixue Rp18 T

Menurut pihak LongHorn, hidangan penutup yang manis dan gurih ini akan menjadi satu-satunya menu yang menyajikan steak beku di restoran mereka. Demikian dilansir dari Fox News, Senin, 1 Juli 2019.

Kakek Penjual Es Krim Keliling di Bekasi Dijambret Rp5 Juta, Pelaku Kabur!

"Mulai 1 Juli, pecinta steak di LongHorn Steakhouse dapat mencicipi makanan penutup yang pertama, Steak dan Es Krim Bourbon yang sudah dibumbui dengan berani, menyajikan potongan steak dan adonan karamel Bourbon di setiap sesendok," begitu bunyi pengumumannya.

Dan jika Anda bertanya-tanya mengapa steak dan es krim tidak digabungkan lebih sering, mungkin ada alasan untuk itu, yakni rasa yang didapat.

Soal tampilan, es krim itu sendiri berisikan saus karamel Bourbon dan potongan steak. Es krim ini juga diberi dengan karamel Bourbon, whipped cream, dan tentu saja, lebih banyak potongan steak.

Makanan penutup ini masih pantas untuk dicoba karena kombinasi rasa yang unik. Steak dan Es Krim Bourbon akan tersedia mulai 1 Juli 2019 di lokasi LongHorn tertentu di New York City, Chicago, Atlanta, Nashville, Houston, Cleveland, Miami dan Tampa, dengan harga US$3,99 atau setara dengan Rp59 ribuan. (rna)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya