Festival Ini Hadirkan Es Krim ala Restoran Seharga Rp10 ribu

es krim
Sumber :
  • Istimewa

VIVA –  Es krim menjadi salah satu dessert yang digemari dari berbagai kalangan usia. Hal ini lantaran es krim dipercaya dapat mengembalikan mood yang buruk. Mengingat teksturnya yang lembut dan rasa manisnya ketika dimakan.

Kasus Pria Ditemukan Tewas di Freezer Mobil Es Krim, Polisi: Diduga Terkunci dari Luar

Tidak mengherankan jika kita dapat dengan mudah es krim mulai dari restoran, hingga kedai-kedai kelontong. Bagi Anda penggemar es krim mungkin bisa datang ke Kota Harapan Indah Bekasi, untuk mengikuti  Ice Cream Festival yang dimulai pada Sabtu 6 Juli mulai pukul 14.00, dan Minggu 7 Juli mulai pukul 10.00 WIB.

Festival es krim yang bertepatan dengan momentum liburan sekolah ini diharapkan bisa menjadi alternatif liburan sekolah. Sebab, pada festival ini akan ada 10 ribu es krim setiap harinya. Setidaknya ada dua puluh menu es krim dalam acara ini di antaranya adalah Astory with Ice Cream, Thankyou Berry Much, Fruit Salad Ice Cream, Peanut Sandwich Ice Cream.

Kronologi Penemuan Pria Tewas di Dalam Freezer Mobil Es Krim

Ada juga varian Manggo Jelly Ice Cream, Thai Tea Float, Burger Ice cream,Choco Nutty Magnum, Magnum Royal Blueberry, Banana Split Ice cream. Selain itu, ada juga Pinky Marsmallow, Brownies Ice Cream, Soda Float Buble, Rainbow Cone Magnum, Snow Cookies Ice Cream, Buble Gum Float, Choco Cookies magnum dan yang terbaru lainnya, Coconut Fiesta.

Dalam penyelenggaran kali ini, pihaknya juga menyediakan berbagai varian es krim baru seperti Coconut Fiesta Ice Cream, perpaduan kelapa muda, es batu yang di serut, es krim dan kelapa muda yang lumer di lidah.

Geger, Zuardi Ditemukan Tewas Terkunci dalam Freezer Mobil Es Krim di Lebaran Hari Kedua

Menu baru special lainnya thai tea ice cream, peanut sandwich ice cream dan menu-menu lainnya seperti wafel crispy, fruit salad ice cream dan masih banyak lagi.  Semua varian es krim yang ada di festival ini dibandrol dengan harga Rp10 ribu per porsi.

“Tahun lalu pengunjung kami membludak, maka kami sudah mempersiapkan segala-sesuatunya lebih matang, pengunjung tidak perlu takut kehabisan. Setiap harinya kami siapkan 10 ribu porsi,” kata Manager Promosi, Taufik seperti dikuti dari siaran pers yang diterima VIVA.

Selain bisa makan es krim murah ala resto, pengunjung juga bisa ikut berbagai games hingga menikmati bermain pasir di arena bermain pasir untuk anak-anak. Kegiatan ini sendiri akan berlangsung di Bundaran Tarian Langit, Bekasi Jawa Barat. (tsy)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya