Es Krim Salted Egg, Ada Perpaduan Rasa Asin dan Pedas

Es krim salted egg
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Bukan hanya fesyen saja, makanan juga selalu mengalami perubahan setiap waktu. Tren demi tren kuliner silih berganti, karena tidak lagi populer atau masyarakat sudah bosan.

Kronologi Penemuan Pria Tewas di Dalam Freezer Mobil Es Krim

Namun, tetap ada yang masih bertahan, seperti saus telur asin, Thai tea, jus mangga kekinian, dan sebagainya. Untuk mendatangkan banyak pengunjung, inovasi terus dilakukan agar menu tersebut terus diminati. 

Seperti halnya telur asin, bukan lagi untuk menyiram ayam goreng, mi, seafood hingga onde-onde. Belum lama ini sebuah convenient store kenamaan di Malaysia menjual es krim rasa telur asin.

Geger, Zuardi Ditemukan Tewas Terkunci dalam Freezer Mobil Es Krim di Lebaran Hari Kedua

Jika umumya es krim memiliki cita rasa manis seperti cokelat dan vanila, namun, dilansir laman World of Buzz, 7-Eleven Malaysia baru-baru ini menjual es krim telur asin. Sontak saja, es krim ini menjadi perbicangan publik Malaysia lantaran rasanya.

Bukan es krim, tapi disebut Aiskleem, es punya rasa mengejutkan karena perpaduan pedas cabai bersama dengan rasa asin telur. Rasa manis, pedas dan asin tentu membuat banyak orang penasaran.

Unilever Bakal PHK 7.500 Pekerja Secara Global, Ini Alasannya

Sayangnya, es krim telur asin ini hanya ada di Malaysia.  Dalam laman Facebook mereka, 7-Eleven Malaysia menuliskan, "Baru, baru, baru di # 7ElevenMY!  Ini #SaltedEgg #Aiskleem!".(nsa)

Ilustrasi mayat/jenazah.

Kasus Pria Ditemukan Tewas di Freezer Mobil Es Krim, Polisi: Diduga Terkunci dari Luar

Seorang pria berinisial Z ditemukan tewas dalam freezer mobil pengangkut es krim di Jalan Sudirman, Jakarta Pusat.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024