Iqbaal Ramadhan Pilih Kopi Dibanding Sarapan

Iqbaal Ramadhan dalam film Dilan 1990.
Sumber :
  • Falcon Pictures

VIVA – Kopi sudah menjadi bagian dari gaya hidup kaum urban masa kini. Tak hanya kalangan orang dewasa, kopi juga dinikmati oleh generasi milenial.

Mejeng di Pameran Kopi Terbesar di Amerika, Produk Lampung dan Bajawa Bidik Pasar Gobal

Contohnya, aktor dan penyanyi Iqbaal Ramadhan yang kini ditunjuk sebagai brand ambassador sebuah produk kopi. Ternyata, sejak tahun 2016 dia sudah menjadi penikmat kopi latte.

"Memang belum banyak yang tahu kalau kopi sudah jadi bagian hidup gue apalagi pas kuliah di Melbourne yang surganya kopi. Jadi hidup gue lebih baik enggak breakfast daripada enggak ngopi," katanya saat jumpa pers Delizin Caffino #BeAuthentic di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa, 9 Juli 2019.

Kopi Unggulan Indonesia Juara Dunia di  Specialty Coffee Expo 2024 Amerika Serikat

Bintang film Dilan 1990 itu menyukai kopi latte dari dulu hingga kini. Kopi menemani hari-harinya sejak bangun tidur hingga siang hari.

"Latte tuh kayak enggak pernah salah. Kalau enggak ngopi tuh kayak ada yang kurang. Dan, gue baru nemu kopi latte yang instan yang enak," ucap pria berusia 19 tahun kelahiran Surabaya itu.

Heboh Kopi Tanpa Kafein, Disebut Mengandung Bahan Pemicu Kanker

Ternyata selama kuliah di Melbourne, dia menemukan pengalaman baru. Bagi Iqbaal, Melbourne adalah surganya kopi yang nikmat.

"Coffee culture di sana kental banget sih. Di kampus juga banyak coffee shop," ujar dia. (rna)
 

Coffee Shop sebagai tempat kerja

11 Rekomendasi Coffee Shop untuk Kerja di Jakarta Selatan

Berikut rekomendasi coffee shop di Jakarta Selatan yang cocok untuk kerja. Siapkan aplikasi QRIS agar lebih mudah saat bertransaksi.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024