Kelakuan Seorang Pecinta Bubble Tea, Lebay Banget

Bubble tea
Sumber :
  • Urban List

VIVA – Setelah booming beberapa tahun lalu, 'demam' bubble tea tidak juga reda. Muncul dalam berbagai merek dan harga, minuman asal Taiwan itu punya banyak penggemar di berbagai negara. Tidak heran jika kita sering menemukan produk minuman itu di pusat perbelanjaan.

Ngeri! Gegara Ogah Minum Air Putih dan Doyan Boba, Wanita Ini Jalani Operasi Angkat 300 Batu Ginjal

Soal kenikmatan, jangan diragukan, minuman yang identik dengan pearl dan beragam topping itu bahkan jadi favorit banyak orang. Saking populernya, tidak sedikit orang yang selalu ingin menikmatinya.

Namun, kita tahu bahwa minuman ini terbilang tidak murah. Lalu bagaimana penggemar boba dapat secara terus-menerus menikmati minuman favorit mereka tanpa harus bangkrut?

Profesi Bidan Masih Dapat Stigma Negatif, Padahal Perannya Sangat Vital

Jawabannya adalah dengan bekerja di perusahaan boba. Sebab, banyak dari perusahaan ini yang menawarkan minuman gratis kepada staf mereka. Namun salah satu karyawan perusahaan boba asal Taiwan, Chatime belum lama ini mem-posting minuman boba gratis miliknya yang membuat para netizen bingung dan bertanya, mengapa?

Kim Le, dalam unggahan Facebook yang viral, membagikan gambar minuman boba besar yang dibuatnya dengan bantuan karyawan Chatime untuk dirinya sendiri. Lalu apa yang spesial dari minuman ini dibandingkan dengan apa yang bisa dipesan oleh kebanyakan pelanggan normal?  

TikTokers Ini Tolak Cewek yang Pakai Hp Android: Mantan Gue Pake Boba Semua

Source: worldofbuzz.com/facebook

Ternyata, bubble tea itu diisi dengan boba pearl hingga memenuhi gelas. Dalam unggahannya dia menuliskan kalimat sederhana, "tunjangan sebagai staf chatime".

Sontak saja, unggahannya berhasil dibagikan ulang lebih dari 1000 kali dan mendapat lebih dari 21 ribu reaksi. Bukan hanya itu saja, unggahan Kim juga mendapat komentar dari netizen, ada yang menyatakan kecemburuan mereka kepada Kim.

"Aku di toko boba melayani diri sendiri"

"omg aku butuh itu"

Sedangkan sebagian besar netizen tidak bisa membantu tetapi merasakan trypophobia mereka aktif sementara yang lain juga menunjukkan bahwa Kim mungkin sudah berlebihan.

"Ini baru saja mengaktifkan trypophobia saya"

"diabetes yang diinduksi sendiri bukan suatu kegembiraan tapi ok"

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya