Heboh Soal Garuda, Kaesang dan Gibran Ikutan Bikin Pengumuman

Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming Raka
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA – Masyarakat Tanah Air tengah dihebohkan dengan foto menu maskapai Garuda Indonesia kelas bisnis yang ditulis tangan di selembar kertas. Foto tersebut diunggah oleh seorang YouTuber asal Indonesia bernama Rius Vernandes. 

Gibran soal Kaesang Masuk Bursa Cagub DKi Jakarta

Saat itu ia bersama tunangannya, Elwiyana Monica tengah menumpang kelas bisnis Garuda Indonesia rute Sydney – Denpasar – Jakarta. Garuda Indonesia pun mengeluarkan imbauan agar penumpangnya tidak mengambil gambar yang dapat mengganggu privasi penumpang lain dan awak kabin. 

Sebelum diubah, imbauan tersebut merupakan larangan yang harus dipatuhi semua penumpang. Di tengah-tengah ramainya peraturan baru Garuda Indonesia, restoran milik putra Presiden RI, Gibran Rakabuming dan Kaesang bersama dengan Chef Arnold Poernomo melalui instastorynya membuat sebuah peraturan baru. 

PSI Jagokan Kaesang dan Grace Natalie di Pilgub DKI Jakarta

Pengumuman peraturan ini pun berkaitan dengan dokumentasi kegiatan di restoran rice bowl yang terletak di  Tanjung Duren, Jakarta Barat. Dalam unggahan instastory yang juga men-tag nama ketiganya tertuliskan kalimat 'Peraturan Mendokumentasikan Kegiatan di Mangkok Ku'.

Dalam peraturan itu terdapat tiga poin mulai dari setiap pelanggan boleh mendokumentasikan dirinya. Kedua, boleh mendokumentasikan proses pembuatan rice bowl, terakhir foto dan video yang telah didokumentasikan akan dinilai oleh netizen. 

Survei Kandidat Potensial Pilkada Solo Mengerucut pada Tiga Nama, Kaesang Nomor 3

Berikut ini isi lengkap dari peraturan yang diunggah di akun instastory mangkokku.id.

No.JKT359c/MangkokGanteng657

PERATURAN

MENDOKUMENTASIKAN KEGIATAN

DI MANGKOK KU

1. Kamu boleh foto cantik ganteng sambil makan makanan yang telah dipesan. Boomerang "digoyang2in telor onsennya' atau sambil dituang di atas mangkoknya. 

2. Foto selfie atau videoin cara masaknya yang di open kitchen mangkok. Tapi jangan digodain yah. 

3. Netijen yang akan menilai foto dan video mu yah. Foto yang bagus kalo ga mau dihina. 

Demikian! Segera laksanakan perintah ini!!!. Salam BERSIH MERAKYAT NIKMAT NYATA.

Nampaknya pengumuman peraturan baru ini menyoroti pemberitahuan khusus yang sempat dibuat pihak Garuda Indonesia. Maskapai tersebut sempat membuat peraturan soal 'larangan mendokumentasikan kegiatan di pesawat'.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya