Bisnis Minuman Kekinian tapi Enggak Ada Modal, Cobalah Skema Cicilan

Black Pink Redvelvet.
Sumber :
  • Dok. Istimewa

VIVA – Produk inovasi minuman kekinian kian digemari masyarakat. Hal ini ditandai dengan menjamurnya berbagai merek impor maupun lokal produk, serta antrean panjang di setiap booth maupun gerai yang memasarkan produk minuman kekinian.

Satu Lagi Gerai Minuman Kekinian yang Kantongi Sertifikasi Halal

Salah satu yang paling anyar 'Black Pink Redvelvet’, merek lokal yang memasarkan minuman yang menggunakan toping cheese redvelvet dengan lima pilihan rasa, yakni coklat, alpukat, green tea, stroberi, dan juga coklat redvelvet.

Marketing Manager Black Pink Redvelvet, Lesmana mengaku, tidak hanya menawarkan minuman kekinian dengan varian rasa yang beragam, Black Pink Redvelvet juga menawarkan peluang investasi menjanjikan melalui bisnis kemitraan sebesar Rp6,8 juta.

Minuman Kekinian Cocok Buat Para Pecinta Cokelat

Harga tersebut, kata dia, sudah termasuk perlengkapan lengkap serta pelatihan meracik minuman. Dengan begitu calon mitra bisa langsung memasarkan produk Black Pink Redvelvet saat memutuskan bergabung.

"Paket lengkap kemitraan Black Pink Redvelvet kami jual dengan harga terjangkau, sekitar Rp6 jutaan. Harga tersebut sudah termasuk perlengkapan dan pelatihan bagi calon pemitra yang memutuskan bergabung,” ungkapnya, lewat keterangan tertulis, Minggu, 28 Juli 2019.

Nikmatnya Perpaduan Minuman Kekinian Unik dengan Topping Waffle Renyah

Menariknya lagi, lanjut Lesmana, bagi yang ingin menjadi mitra Black Pink Redvelvet namun tidak memiliki modal yang cukup, tak usah ambil pusing.

Berbeda dengan kerja sama kemitraan lainnya, Black Pink Redvelvet memberikan kesempatan dengan program cicilan selama satu tahun.

“Kami juga menyadari bahwa keterbatasan modal menjadi permasalahan utama seseorang memulai usaha kemitraan. Untuk itu kami memberikan program cicilan selama satu tahun, sehingga para pemitra bisa langsung memasarkan produk Black Pink Redvelvet tanpa menunggu uang terkumpul semua,” papar Lesmana. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya