Rekomendasi 5 Minuman Brown Sugar Populer di Jakarta

Ilustrasi bubble drink/bubble tea/minuman bubble.
Sumber :
  • Pixabay/sam651030

VIVA – Setelah milk tea, kini masyarakat Indonesia tengah kecanduan dengan minuman brown sugar. Minuman brown sugar sendiri merupakan kreasi minuman dengan gula merah dan susu. 

Dokter di Taiwan Mengeluarkan 300 Batu Ginjal Dari Perut Wanita, Hal Penting Ini Harus Diwaspadai

Di Jakarta sendiri, gerai minuman brown sugar ini banyak bermunculan. Banyak yang mengkreasikannya dengan beragam varian mulai dari Boba brown sugar, minuman dengan gula merah dan susu serta tambahan bobba. Hingga brown sugar milk tea, yang merupakan kombinasi antara teh, gula merah dan bobba. 

Kepopuleran minuman brown sugar pun membuat masyarakat tertarik untuk mencicipinya. Lalu gerai minuman mana saja yang menyediakan minunam brown sugar? Berikut ini beberapa rekomendasi gerai minuman brown sugar yang ada di Jakarta. 

Dokter Temukan 300 Batu Ginjal Dalam Perut Seorang Wanita, Penyebabnya Sering Disepelekan

1. Tiger Sugar

Gerai merupakan salah satu gerai brown sugar asal Taiwan yang cukup populer di Jakarta. Awalnya gerai ini hanya menyediakan varian Brown Sugar Fresh Milk yang merupakan kombinasi antara susu, gula merah dan bobba. 

Viral Milk Tea Pakai Taburan Bubuk Cabe, Seperti Apa Rasanya?

Namun karena permintaan konsumen, Tiger Sugar akhirnya juga menambah varian teh. Salah satu minuman yang populer di gerai ini adalah brown sugar bobba milk with cream mousse yang dibuat dari sirup brown sugar, susu segar, dan bobba. Minuman ini dihargai Rp38 ribu. Untuk outlet Tiger Indonesia saat ini hanya ada di Mal Kelapa Gading 2. 

2. Diagon Alley

Minuman andalan di gerai ini adalah bobba brown sugar milk dan bobba brown sugar milk tea. Selain itu, gerai minuman ini juga menyediakan es krim bobba brown sugar. Gerai minuman ini berada di Central Park Mal Jakarta Barat, level 1. 

3. Xing Fu Tang

Gerai ini cukup viral beberapa waktu belakangan lantaran baru saja dibuka di Mal Puri Jakarta Barat dan merupakan gerai pertama di Indonesia. Gerai ini mengklaim sebagai minuman bobba dengan brown sugar stir fried pertama dan autentik dari Taiwan. Yang menjadi unggulan di sini adalah setiap bobba yang disajikan selalu fresh langsung setelah dimasak. Menu rekomendasi dari gerai ini adalah Brown sugar bobba and herbal jelly milk serta brown sugar bobba milk tea. 

4. Gulu Gulu

Gerai minuman cheese tea asal Taiwan ini juga tidak mau kalah menghadirkan minuman brown sugar. Salah satu menu andalan brown sugar di sini adalah brown slurppy bobba. Brown slurppy bobba ini merupakan perpaduan antara Cheese Foam Gulu Gulu dengan Fresh Milk dan Bobba yang kenyal.

5. Banban

Gerai minuman cheese tea yang populer di Jakarta ini juga mengeluarkan varian brown sugar. Menu rekomendasi brown sugar di sini adalah hiyo milk tea with brown sugar bobba. Menu ini merupakan perpaduan antara milk tea dan gula merah serta bobba. (ldp)


   

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya