Iyuh, Lagi Asyik Minum Bubble Tea Dapat 'Bonus' Kecoak

Ada kecoak di minuman bubble tea
Sumber :
  • twitter.com/AlipXiaodidi

VIVA – Beberapa tahun belakangan, tren kuliner tidak hanya berpusat pada makanan saja. Banyak varian minuman yang menjadi tren di kalangan anak muda.

Kebun Binatang Ini Sediakan Kecoak yang Bisa Dinamai Sebagai Hadiah Valentine

Maka tidak heran, kita sering menemukan antrean panjang di gerai minuman. Salah satu minuman yang masih hits di dunia hingga kini adalah minuman bubble atau populer disebut dengan boba drink.

Bahkan, para pecinta minuman manis tersebut menciptakan tren baru cara meminumnya. Sebelumnya heboh tantangan meminum minuman bubble tanpa memegangnya dengan tangan.

Ternyata Rumah Bisa Jadi Sumber Alergi

Jadi, dalam tantangan ini para wanita berpayudara jumbo berbagi foto mereka sedang menyeruput bubble tea dengan payudaranya sebagai penopang minuman. Tak cuma wanita, pria berperut buncit pun akhirnya mengikuti tren ini. Bedanya, mereka menggunakan perutnya sebagai penopang minuman bubble tea.

Pasalnya, baru-baru ini seorang netizen mengaku kecewa saat membeli bubble tea di salah satu gerai minuman di Aeon Shah Alam, Malaysia. Dia pun bercerita pengalaman kurang menyenangkan tersebut dalam akunnya di Twitter dan berhasil dibagikan sebanyak 1.400 kali.

Kenapa Kecoak Lebih Seram Ketika Terbang?

"Meskipun tren boba sudah viral sekarang, saya tidak memesan bubble tea tapi saya harus mencicipi 'jenis boba baru'. Saya ingin tahu mengapa ada (kecoak) dalam minuman saya?  @tealiveasia!!! Saya membeli ini (minuman) di @tealiveasia Aeon Shah Alam. Tolong jelaskan,” tulisnya.

Dia juga mengajak para pengikutnya untuk me-retweet cuitannya itu sehingga gerai minuman itu membacanya. Setelah viral, netizen lainnya yang sama-sama kecewa melihat hal itu menyarankan agar dia melaporkannya ke manajer cabang atau layanan pelanggan.

"Kembali ke gerai itu dan laporkan kejadian tersebut ke manager di sana. Atau kalau ada pengaduan online, bisa adukan," kata seorang netizen.

"Menurut saya ada baiknya kamu menghubungi costumer service, dan jelaskan kejadiannya," kata yang lain.

Akibat kejadian tersebut, sejumlah netizen takut untuk membeli minuman apapun dari gerai tersebut. Sementara itu, tidak sedikit dari netizen lainnya yang penasaran dan bertanya kepadanya seperti apa rasanya kecoak itu.  

"Rasanya seperti apa?" tanya satu netizen.

Dia pun menjawabnya dengan bercanda bahwa rasa kecoak tersebut seperti cokelat. "Dan itu crunchy," jawab dia.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya