Bikin Ngiler, Kini Ada Pizza Bertopping Durian Keju

Pizza durian.
Pizza durian.
Sumber :
  • Food Beast

VIVA – Pizza siapa yang tak suka? Memiliki tekstur kulit yang renyah dengan berbagai topping melimpah. Hidangan yang berasal dari Italia ini biasanya disajikan bersama taburan topping bercita rasa gurih mulai dari keju mozarella, daging pepperoni, hingga jamur.

Namun, inovasi dan tren kuliner yang semakin berkembang membuat varian pizza makin beragam. Kombinasi baru nan unik pun bermunculan, baik itu cita rasa manis maupun gurih. 

Sebab, kulit pizza yang renyah cenderung bercita rasa netral cocok untuk dikombinasikan dengan apapun, bahkan yang bercita rasa manis sekalipun. Karenanya, tidak mengherankan bila banyak pizza bertopping manis dengan berbagai inovasi.

Baru-baru ini, sebuah restoran pizza kenamaan Pizza Hut baru saja mengeluarkan menu baru yang terbilang unik. Menu baru tersebut, adalah pizza keju durian yang dijual mulai 9 Agustus hingga 30 September 2019. 

Jika dilihat dari poster restoran yang telah tersebar, satu potongan daging durian ditempatkan di setiap slice. Kemudian daging durian itu ditutupi dengan keju mozarela dan beberapa potongan daging pepperoni. 

Untuk rasa jika dilihat dari banyak topping kemungkinan akan terasa dominan creamy, manis dan gurih menjadi satu. Namun sayangnya, menu pizza ini hanya ada di Pizza Hut Malaysia.  

Chief Operating Officer Pizza Hut Malaysia, Loi Liang Tok, mengatakan bahwa "kreasi yang cerdik" akan menjadi tren makanan berikutnya.  Pizza Keju Durian ini akan tersedia untuk à la carte dan kombo untuk makan malam dan pengiriman. Pizza keju durian ini dijual mulai dari 44.50 ringgit atau setara Rp150 ribu.