Boleh Dicoba, Kreasi Baru Hot Dog dalam Bentuk Es Krim

Hot dog.
Sumber :
  • Pixabay/PublicDomainPicture

VIVA – Es krim merupakan salah satu produk olahan susu yang didinginkan sampai menjadi beku. Minuman ini biasa dinikmati sebagai makanan penutup setelah makan besar.

Kasus Pria Ditemukan Tewas di Freezer Mobil Es Krim, Polisi: Diduga Terkunci dari Luar

Rasanya yang manis dan menyegarkan membuat es krim disukai semua usia. Jika biasanya es krim memiliki rasa buah-buahan atau cokelat, namun lain halnya dengan produk es krim dari Oscar Mayer. Perusahaan daging olahan terbesar di Amerika itu membuat es krim rasa hot dog sandwich

Dilansir dari laman Oddity Central, es krim ini terdiri dari krim hot dog manis, potongan manisan bit hot dog, dan gelato rasa spicy Dijon mustard. Semua itu diapit di antara dua roti yang lembut. Jajanan manis ini diiklankan sebagai cara terbaik menikmati hot dog dalam bentuk es krim. 

Kronologi Penemuan Pria Tewas di Dalam Freezer Mobil Es Krim

Belum diketahui apakah ini hanya strategi marketing sesaat atau produk permanen yang menambah varian produk perusahaan itu. Dari laporan People Magazine, perusahaan tersebut sudah menjalin kemitraan dengan dengan perusahaan es krim yang berbasis di New York City, Il Laboratorio Del Gelato, untuk mengerjakan detail bagaimana mengubah hot dog menjadi es krim.

Geger, Zuardi Ditemukan Tewas Terkunci dalam Freezer Mobil Es Krim di Lebaran Hari Kedua

Mereka berencana meluncurkan hasil kerja sama itu ke dunia pada 12 Agustus 2019, saat es krim yang diberi nama 'Ice Dog Sandwich' itu resmi diluncurkan. Namun secara kebetulan, es krim ini juga diikuti oleh pengumuman serupa dari perusahaan bumbu masakan Perancis. Baru-baru ini, mereka mengumumkan produk es krim rasa mustard sebagai produk original musim panas mereka.

Bahkan, kedua perusahaan itu saling menyebut satu sama lain dalam cuitan promosi mereka. Dengan alasan yang baik, sepertinya kedua makanan tak biasa untuk musim panas itu memang dibuat untuk saling melengkapi.

Untuk mempromosikan es krim hot dog ini, kendaraan ikonik Oscar Mayer Wiennermobile akan diubah menjadi truk es krim. Truk ini akan mengelilingi Manhattan selama pekan 12 Agustus untuk menawarkan sampel gratis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya