Menang Banyak Nih, 5 Promo Resto Menggiurkan Jelang HUT RI

Burger King.
Sumber :
  • Instagram @burgerking.id

VIVA – Beberapa hari lagi Indonesia akan merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan yang ke-74 tahun. Umumnya, peringatan 17 Agustus akan diwarnai dengan beragam jenis lomba yang meriah.

5 Promo Bukber Ramadhan Paling Seru di Jakarta! Buruan Reservasi!

Tidak hanya diwarnai beragam lomba, seperti biasa, perayaan HUT RI kali ini juga dimeriahkan oleh beragam diskon atau promo khusus berbagai produk kuliner. Berbagai outlet, kafe dan restoran bahkan menawarkan potongan harga khusus untuk perayaan 17 Agustus, atau selama bulan Agustus ini.

Berikut ini lima restoran yang memberikan diskon khusus 17-an, dirangkum dari berbagai sumber.

Deretan Promo 17 Agustus di 8 Gerai Makanan dan Minuman, Ada yang Mulai dari Rp7000-an

1. Platinum

Khusus menyambut HUT RI, restoran ini memberikan promo khusus paket makanan. Mulai dari Paket Merdeka, yakni paket Beef Teriyaki yang dihargai sebesar Rp30 ribu, Paket Merdeka 2 berupa Mie Goreng Chicken Teppan seharga Rp22.727, dan Paket Merdeka 3 yakni Hot Pot Noodle seharga Rp24.545.

Catat! Ini 10 Promo 17 Agustus 2023 Spesial HUT Republik Indonesia

Promo berlaku di seluruh outlet Platinum (Platinum Resto/Platinum Resto Cafe/Kopilatinum) dan berlaku kelipatan. Promo juga berlaku untuk pembayaran menggunakan OVO/GO-PAY/CASHBACK. Harga belum termasuk pajak. Periode promo setiap Senin-Jumat selama bulan Agustus 2019 dan 17 Agustus 2019.

2. Burger King

Agustus ini, gerai burger asal Amerika Serikat satu ini memberikan promo Beli 1 Gratis 1 untuk menu Cheeseburger XL seharga Rp40 ribu. Promo ini berlaku sampai 17 Agustus 2019 dan berlaku dine in, take away, drive thru dan delivery via 15000 25 dan bkdelivery.co.id. Promo ini berlaku di semua outlet Burger King, kecuali outlet Airport T3 Ultimate. Harga belum termasuk PB1 10 persen.

3. Oniku Resto

Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74, Oniku Resto mengadakan promo Paket Merdeka dengan harga Rp99 ribu. Harga tersebut sudah termasuk Grill Mix dan Shabu-Shabu Reguler. Untuk mendapatkan promo ini, Kamu cukup follow Instagram @onikuresto dan tunjukan unggahan mereka ketika berada di restoran. Promo berlaku mulai dari 10-18 agustus 2019.

4. Imperial Kitchen

Selama bulan Agustus ini, Imperial Kitchen menyiapkan menu Kwetiaw Goreng Pedas dengan Daging Ayam, Mie Udang Wanton atau Nasi Goreng dengan Daging Sapi hanya seharga Rp29.900. Harga ini juga termasuk free Ice Lemon Tea.

Beberapa syarat dan ketentuan untuk promo ini, antara lain berlaku di hari Senin-Jumat mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB. Khusus outlet Transmart Rungkut Surabaya berlaku pada jam 10.00-21.30 WIB. Promo ini hanya berlaku di gerai tertentu hingga 31 Agustus 2019 dan hanya untuk dine in.

5. Pizza Hut

Untuk perayaan kemerdekaan RI, restoran pizza ini memberikan promo Beli 1 Stuffed Crust Regular Meat Lovers/Chicken Lovers Langsung Gratis 1 Pan Regular Tuna Melt/Deluxe Cheese. Berlaku mulai tgl 14 Agustus-16 Agustus 2019 di seluruh Restoran Pizza Hut Indonesia (tidak termasuk di Restoran PH Bandara Udara I Gusti Ngurah Rai Bali).

Ada pula promo khusus untuk santap di restoran, take away, GO-FOOD dan Grab Food. Tidak berlaku untuk Paket Big Box, Big Box Plus, Double Box dan Triple Box. Untuk pemesanan berlaku kelipatan ya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya