Asyik, Ada Promo Hemat 17-an di 5 Gerai Ini

Ayam goreng McDonald's.
Sumber :
  • Instagram @mcdonaldsid

VIVA – Perayaan HUT Kemerdekaan RI selalu disambut dengan meriah setiap tahunnya. Salah satunya, tawaran beragam jenis promo dari sejumlah resto.

Explore Serunya Liburan dan Wisata Kuliner di Makau dengan Promo Traveloka

Nah, apa saja sih promo menarik untuk menyambut HUT RI yang ke-74 tahun ini? Berikut ini VIVA merangkum lima promo menarik yang bisa kamu dapatkan saat 17-an nanti. 

1. Richeese Factory

Jangan Sampai Terlewat Ramadan Sale di Blibli, Promo Spesial Smartphone iPhone, Samsung dan Oppo

Untuk merayakan HUT Kemerdekaan RI, gerai makanan ayam pedas ini bakal memberikan promo Merdeka. Kamu bisa menikmati 2 Combo Duo Fire Chicken seharga Rp74 ribu. Promo ini berlaku pada tanggal 15-16 Agustus 2019, pukul 11.00-17.00 di seluruh outlet Richeese Factory. 

Promo berlaku untuk pembelian 2 Combo Duo Fire Chicken (level 0-5) dengan minuman Fruitarian Tea regular size (terdiri dari 4 pieces Fire Chicken, 2 piecs Nasi, 2 pieces Fruitarian Tea dan Cheese Sauce). Promo hanya berlaku untuk makan di tempat dan take away. Tapi, tidak berlaku untuk drive thru, delivery maupun pemesanan melalui aplikasi online. Maksimal pembelian tiga paket promo untuk setiap transaksi.

10 Tips Menikmati Perjalanan Mudik atau Pulang Kampung dengan Bus

2. McDonald

Salah satu gerai cepat saji populer ini memberikan memberikan promo beli satu gratis satu, untuk setiap pembelian paket hemat large. Setiap pembelian paket tersebut, kamu akan langsung mendapatkan paket burger sambal ijo melalui pembelian drive thru pada tanggal 15-17 Agustus 2019 pukul 14.00-17.00. 

3. Itasuki

Restoran ini memberikan promo khusus spesial HUT Kemerdekaan bagi kamu penggila dimsum. Itasuki bakal kasih promo makan empat piring dimsum seharga Rp74 ribu. Promo 4 Dimsum Rp74 ribu dibagi menjadi:

A. Periode 12-25 Agustus
Kota Kasablanka
Gandaria
Paris Van Java
Cilandak Town Square
Setiabudi One
Senayan City
Pluit Junction

B. Periode 14-25 Agustus
Lippo Mall Puri
Central Park
Aeon BSD

C. Periode 16-18 Agustus
Plaza Indonesia

4. Clairmont

Toko kue ini memberikan diskon hingga 50 persen di seluruh outlet Clairmont pada tanggal 16-18 Agustus 2019. Promo berlaku khusus pembelian langsung di toko, kecuali promo Red Velvet Cheese 18cm seharga Rp194.500 yang berlaku khusus untuk website. Potongan Rp74 ribu berlaku untuk pembelian minimum Rp200 ribu khusus produk harga normal (nonpromo) dan tidak dapat digabung dengan transaksi produk promo lainnya.

Selain itu, ada promo slice cake seharga Rp17.800 yang berlaku untuk pembelian minimal empat slices. Pembeli hanya dapat membeli satu promo 50 persen dalam satu transaksi dan tidak berlaku kelipatan. Promo dimulai pukul 08.00-22.00 selama persediaan masih ada.

5. Holland bakery

Khusus untuk menyambut semaraknya kemerdekaan HUT RI ke-74, Holland Bakery memberikan spesial diskon 26 persen untuk seluruh produk di semua outlet Holland Bakery khusus tanggal 17 Agustus 2019. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya. Promo ini hanya berlaku untuk pembelian langsung di tempat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya