Dimas Beck Jualan Kue Cubit Topping Bobba, Gimana Sih Rasanya?

DImas Beck
Sumber :
  • Viva.co.id/Isra Berlian

VIVA – Siapa sih yang gak suka ngemil? bisa dibilang ngemil itu jadi semacam aktivitas wajib, apalagi buat milenial. Nongkrong bareng teman di kafe atau mal gak lengkap rasanya kalau gak pakai ngemil. Salah satu camilan yang lagi hits juga gak kalah diburu. Sudah dengar belum guys, kalau ada camilan baru yang kekinian, namanya Kue Cubit Topping Bobba.

Dokter di Taiwan Mengeluarkan 300 Batu Ginjal Dari Perut Wanita, Hal Penting Ini Harus Diwaspadai

Yup, kedengarannya yummy banget kan. Memang sih belakangan kue cubit dengan berbagai macam topping lagi digandrungi, tapi ini tuh beda. 

Emang gimana sih rasanya? VIVA pun berkesempatan mencicipi menu dessert terbaru itu. Secara keseluruhan bisa dibilang sangat cocok buat mereka yang enggak terlalu suka makanan manis. Soalnya, kue-kue itu memiliki tingkat kemanisan yang enggak berlebihan dan enggak bikin orang enek

Dokter Temukan 300 Batu Ginjal Dalam Perut Seorang Wanita, Penyebabnya Sering Disepelekan

Kue Cubit Bobba ala Lumpang Emas

Udah gitu kue cubit ini tuh teksturnya lembut dan kalau orang Sunda bilang gak 'mahteh' di mulut, karena perpaduan manis dan gurih. Apalagi ada tambahan cream cheesenya yang gak lebay. Terus nih, sensasi kenyal bobba juga bikin si kue cubit ini makin maknyus. Baca juga: RESEP: Kreasi Kue Cubit Red Velvet Rasa Cocopandan.

Bongkar Isi Tas, WayV Bikin Penggemar Histeris Bawa Sarung - Kue Cubit

Kue cubit topping bobba ini bisa kalian cobain di Resto barunya artis Dimas Beck, namanya Lumpang Emas. Jangan kalah hits, artis-artis temannya Dimas Beck juga pasti sudah pernah ke sini.

Gak cuma kue cubit saja, ada berbagai menu populer lainnya seperti Pancake Bobba, Croissant Isi Bobba, Kue Cokelat Tempo Doeloe juga Kopi Susu Jadul with Bobba.

Kue Coklat Bobba ala Lumpang Emas

Dimas Beck menjelaskan kalau ia gak mau ketinggalan bikin inovasi makanan kekinian dan mempopulerkannya lewat media sosial.

"Kita buat 3 dessert baru, sebenernya soul kita (Umara Grup), di makanan Indonesia. Tapi tiga dessert ini benar-benar Indonesia. Pertama kue kopi susu, basicn-ya ini kue bolu dengan rasa kopi susu, supaya cocok kita tambah formulanya dengan vla dan boba," kata Dimas di Lumpang Emas Kemang Jakarta Selatan, Rabu 14 Agustus 2019. 

Ia mengaaku kalau menu yang dijagokan adalah Kue Cubit Topping Bobba. Menurutnya itu asli Indonesia banget.

"Kue cubit ini yang kita jagokan, karena kue cubit ini sudah menjadi identitas di Jakarta. Kita sering temuin kue cubit di depan sekolah, penyajiannya setengah matang atau bentuk laba-laba. Di sini coba di sini kita taru cream cheese vla kalau yang suka setengah matang ada tekstur chewy-nya," kata dia. 

Untuk bobbanya sendiri, Dimas bilang kalau pihaknya menggunakan bobba buatan sendiri alias homemade dengan bahan dasar brown sugar alias gula merah. 

Kalau udah mupeng banget, kamu bisa coba masing-masing dari tiga makanan ini. Murah kok, cuma Rp35 ribuan, pas di kantong banget kan. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya