Seru Nih, Banyak Promo Kuliner Menarik di HUT RI

Promo HUT RI
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Indonesia merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia (RI), Sabtu, 17 Agustus 2019. Dan saban tahun, momen penting ini dirayakan dengan semarak dari kota hingga pelosok negeri.

Bayar Pajak Kendaraan Sekarang Dapat Diskon

Bukan cuma upacara dan lomba-lomba yang meramaikan perayaan HUT RI, tapi banyak merek fesyen, kecantikan hingga gerai kuliner di Tanah Air ikut berpartisipasi. Mereka memberikan diskon sesuai dengan tanggal perayaaan atau usia kemerdekaan Indonesia.

Nah, bagi kamu yang ingin memanfaatkan momen ini, enggak ada salahnya habis upacara bendera, bisa langsung pergi ke beberapa gerai kuliner berikut ini. Tapi jangan lupa, biasanya ada syarat dan ketentuan (S&K) yang berlaku untuk dapat promonya, jadi jangan lupa dicek ya!

Promo Ramadan Xtra Xiaomi Diskon Hingga Rp 800 Ribu, Bisa Buat Hadiah Lebaran

Bakso Kemon

Bagi kamu penggemar bakso, bisa manfaatin promo yang dikasih Bakso Kemon. Di sini, ada diskon sampai 50 persen sampai puas, dengan harga mulai Rp9.500 saja. Promo berlaku untuk hari ini sampai besok, dengan S&K:  kalau harga belum termasuk PB1, berlaku untuk pembelian Dine In dan untuk menu tertentu serta enggak bisa digabung dengan promo lain.

Daftar Lengkap Promo Sepeda Motor Honda Usai Lebaran

Gokana Resto

Kamu juga bisa rayakan HUT RI bareng squad kamu di Gokana Resto. Di sini, kamu bisa hemat 17 persen untuk menikmati paket Merdeka 1, 2 dan 3 dengan harga mulai Rp27,723.

Kokumi

Khusus hari ini, kamu pun bisa dapat promo Rp17 ribu untuk Heybiki series. Jadi, buruan ajak orang-orang terdekat kamu untuk menikmatinya ya.

Ichiban Sushi

Ada Independence Day Package di Ichiban Sushi. Kamu dan teman kamu bisa makan Katsu Roll, Katsu Spicy Chees Roll dan dua Ocha cuma Rp45 ribu aja untuk berdua. Promo ini berlaku sejak 1 hingga 30 Agustus 2019.

Burger King

Para BK Lovers, kamu bisa menikmati King's Chicken tanpa MSG sepuasnya dan nasi yang lebih banyak cuma Rp19.091 per paket. Merdeka Promo ini berlaku hingga akhir Agustus ini.

J.co
Para penyuka donat J.co, kamu bisa dapetin promo 4 Dzn J.Pops+1 Minuman ukuran Due/1 J.Cool ukuran Couple cuma Rp100 ribu atau 2 minuman ukuran Due cuma Rp50 ribu. Periode promo mulai 19-21 Agustus 2019.

Dcrepes

Suka jajan Dcrepes, kamu bisa nih beli dengan harga spesial Rp17 ribu khusus menu Smoked Beef and Cheese, Double Choco, dan OreoVanilla Custard. Promo berlaku 15-21 Agustus 2019.

HokBen

Promo HUT RI diskon Rp17 ribu juga bisa kamu dapetin di HokBen, dengan minimal transaksi Rp74 ribu. Promo ini berlaku sejak kemarin sampai hari ini.

Haagen Dazs

Hanagen Dazs memberikan diskon spesial hari kemerdekaan 17%+8%+45% untuk pembelian minimum enam item khusus take away. Promo cuma berlaku tanggal 16-17 Agustus 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya