Promo KFC Cuma 2 Hari, Sepotong Ayam Rp10 Ribu-an

Ayam goreng KFC.
Sumber :
  • KFC

VIVA – Hasrat jajan enggak mengenal tanggal. Meskipun sekarang sedang ‘tanggal tua’, bukan berarti kamu enggak bisa makan enak. Triknya ada pada kejelian melihat promo alias potongan harga yang diberikan oleh resto-resto.

3 Tahun Lalu Kerja Sampingan di KFC, Sekarang Jadi Pemain Serie A

Nah, ada good news untuk para pencinta fast food. Kalau kamu tipe yang enggak bisa menolak kelezatan ayam goreng tepung yang crunchy, maka promo ini pas banget untuk kamu.

Kentucky Fried Chicken atau KFC menawarkan promo spesial sebelum gajian. Promo cuma berlaku selama dua hari saja. Sejak tanggal 21 hingga hari ini, KFC Indonesia lagi gelar promo Crazy Deal. Dengan promo ini, kamu bisa mendapatkan lima potong ayam goreng seharga Rp49.545.

Deretan Promo Spesial Valentine, Ada Pizza hingga Boba

Kalau dihitung, harga promo ini lebih murah Rp30 ribuan jika dibandingkan dengan harga normal. Jika sedang tidak promo, paket lima ayam ini dibanderol dengan harga Rp84.090. Lumayan kan, ngiritnya!

Promo ini berlaku sepanjang hari di seluruh gerai KFC kecuali di Bandara dan Home Delivery. Enggak sempat makan di tempat? No worries, promo ini juga berlaku untuk take away, drive-thru, dan KFC Box?.

Rampok Bersenpi Beraksi di KFC PIK, Uang Rp400 Juta Raib

Tapi, pembelian promo tersebut dibatasi per transaksi. Promo hanya berlaku untuk maksimal pembelian dua paket dalam satu transaksi. Harga promo yang ditawarkan juga belum termasuk pajak.

Resto fast food bikinan Colonel Sanders ini kayaknya ngertiin banget keharusan untuk hemat di ‘tanggal tua’. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya