Belum Gajian? 4 Resto Jakarta-Tangsel Ini Menunya di Bawah 30 Ribu

Sajian Prasmanan RM H Masa Pondok Aren
Sajian Prasmanan RM H Masa Pondok Aren
Sumber :
  • Viva.co.id/Anisa Widiarini

VIVA – Jelang jam-jam makan siang biasanya kamu sudah sibuk nih cari informasi di mana tempat yang enak. Meski sudah browsing di google, terkadang masih sulit juga menemukan tempat makan yang sesuai dengan lidah kita. Apalagi di akhir bulan begini masih ada juga yang belum gajian.

Nah buat kamu yang lagi bingung cari tempat makan siang, berikut ini VIVA.co.id rangkum 5 tempat makan siang yang terjamin enak, dan tentunya murah.

Tahu campur dan rujak cingur Pak Subari

Terletak di Jalan Anuraga Jakarta Selatan, tahu campur ini cukup populer buat pekerja kantoran di wilayah Fatmawati dan sekitarnya. Di sini kamu bakal nemuin aneka menu masakan khas Jawa Timur seperti tahu campur dan rujak cingur. Tapi enggak cuman itu aja di sini juga tersedia nasi rawon. Semua menu makanan di sini pun udah terkenal enaknya, jadi enggak ragu lagi deh buat jadi referensi makan siang kamu. Untuk tahu campur di sini dihargai sebesar Rp20 ribuan. 

Nasi Padang

Siapa sih yang enggak suka nasi padang? Kelezatan dan gurih dari makanan ini bikin semua orang ketagihan. Enggak heran kalau rumah makan nasi padang itu bakalan selalu penuh setiap saat apalagi kalau jam makan siang. Nah buat yang suka nasi padang bisa nih ke Lapau Nasi Jaya di daerah Menteng Jakarta Pusat, yang sudah terkenal karena kelezatannya.