Hari Pelanggan Nasional, Promo KFC Indonesia 9 Potong Ayam Rp74 Ribu

Ayam KFC
Sumber :
  • Instagram/kfcindonesia

VIVA – Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) jatuh setiap tanggal 4 September. Perayaan Hari Pelanggan Nasional tentu selalu identik dengan berbagai promo dan diskon menarik untuk para pelanggan. 

Bluebird Luncurkan EZPoint, Program Loyalitas untuk Pelanggan Setia

Salah satu gerai makanan cepat saji kenamaan, KFC Indonesia pun ikut andil dalam merayakan Hari Pelanggan Nasional tersebut. Pada Harpelnas ini, KFC memberikan promo menarik, yakni promo sembilan ayam dengan harga Rp74.091.

Harga ini lebih murah, sekitar 50 persen, dibanding harga normal. Pada hari biasa, sembilan potong ayam dibanderol Rp151.362.

Ketika Refal Hady Jadi Personal Shopper Dalam Rangka Hari Pelanggan Nasional

Promo ini pun hanya berlaku tanggal 4 September, tepat pada perayaan Harpelnas. Dan serunya lagi, promo ini berlaku di semua outlet KFC Nasional sepanjang hari.

Baca Juga: 4 Orang Ini Jadi Kaya Raya di Usia Senja

Sapa Pedagang Pasar dan Pekerja Disabilitas, Dirut BPJS Ketenagakerjaan Ucapkan Selamat Harpelnas

Untuk mendapatkan promo ini kamu hanya bisa membeli maksimum 2 paket dalam sekali transaksi. Promo ini hanya berlaku untuk eat-in, take away, drive-thru, KFC bandara, dan KFC Box.

Selain itu, promo KFC Indonesia ini berlaku untuk semua varian, mulai dari Hot Crispy Chicken (HCC), Original Recipe (OR), dan Mix. Tetapi, promo tidak berlaku untuk KFC Catering, Home Delivery.

Selain KFC, sejumlah restoran juga menyediakan promo untuk merayakan Hari Pelanggan Nasional besok. Simak terus update promo tersebut ya! 

Diprediksi, outlet-outlet KFC Indonesia akan ramai banget diserbu pelanggan di hari spesial ini. Kamu tertarik hunting promo Hari Pelanggan di KFC Indonesia?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya