Awal September, Cashback Rp50 Ribu di McD sampai Ippudo

Pekerja menyortir barang pesanan konsumen saat Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2018 di Warehouse Lazada, Depok, Jawa Barat, Rabu, 12 Desember 2018.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA – Platform pemberi cashback kembali menggelar promo uang kembali. Bagi para pengguna Cashbac yang berbelanja di ribuan merchant mitra di bulan September ini berhak atas cashback 25 persen.

Jembatani Kesenjangan Akses E-Commerce Daerah Non-Urban, Clubb Kyta Gandeng Mahasiswa

Namun cashback sebesar 25 persen yang diberikan bukan tanpa perhitungan, melainkan hanya bernilai tak lebih dari Rp50 ribu. Uang kembali ini akan diberikan kepada pelanggan Cashbac selama 3 hari, mulai 4 - 6 September 2019.

"Aksi pemberian cashback yang kami lakukan ini bukan tanpa sebab melainkan untuk menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh 4 September 2019. Ini bentuk terima kasih kami untuk pelanggan setia maupun pelanggan baru," ujar pihak Cashback, Selasa, 3 September 2019.

Lebaran Pengeluaran Membengkak? Ini 7 Tips Menyiasatinya Biar Lebih Hemat

Promo tersebut berlaku tanpa minimum pembelian. Selain itu, promo dapat digunakan untuk satu orang pengguna sebanyak satu kali transaksi per hari. Sebelum mengklaim cashback, pengguna harus memasukkan kode voucher SUPERSEPT sebelum melakukan transaksi pembayaran. 

Promo Super September ini dapat dinikmati seluruh pengguna Cashbac di ribuan merchant dan puluhan ribu outlet yang bekerja sama dengan Cashbac, kecuali di merchant Alfa Mart, Family Mart, Nina Mart, UH Mart, Palm Mart, dan untuk metode pembayaran melalui barcode. 

Integrasi TikTok Shop-Tokopedia Rampung, Kemendag Pastikan Awasi Ketat Transaksi

"Kami sudah memiliki ribuan merchant dan puluhan ribu outlet yang bekerja sama. Mulai dari merchant makanan dan minuman seperti McDonald's, Ippudo, Duck King, sampai Grand Cafe Grand Hyatt. Ada juga brand lifestyle seperti Allegro KTV dan Kidzania," kata pihak Cashbac.

Tak ketinggalan beberapa merchant lain seperti  Seribu Rasa, Sour Sally, QQ Kopitiam, Negiya, Excelso, Fore Coffee, Hong Kong Cafe, Penang Bistro, Raa Cha, GoKana, Altitude, CGV, Kidzania, Allegro KTV, Masterpiece Karaoke, dan juga health & beauty brand, seperti Joanne Studio, sampai Anna Wijaya Salon.

Cashbac ternyata juga memiliki fitur pembelian voucher bernama Cashbac Deals. Fitur ini memungkinkan para pengguna untuk membeli voucher yang menawarkan menu favorit di merchant. Setiap pembelian voucher Deals untuk menu spesifik di merchant dan outlet tertentu, pengguna bisa mendapatkan diskon hingga 45 persen dan juga selalu mendapatkan  cashback sebesar 5 persen secara otomatis dan langsung dalam transaksi yang sama. 

Fitur ini dapat dinikmati pengguna Cashbac di puluhan merchant yang telah bekerja sama, seperti Fore Coffee, Kopi Kenangan, St. Marc Café, Magal Korean BBQ, Liberica, Negiya,  Ah Yat Abalone, Bounce Street Asia Trampoline, Taman Sari Royal Heritage Spa, Kaizen, dan masih banyak lagi yang lainnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya