Cari Diskon Makanan di Awal Bulan? Ini Daftarnya

Ayam KFC
Sumber :
  • Instagram/kfcindonesia

VIVA – Hari Pelanggan Nasional atau Harpelnas, jatuh setiap 4 September. Pada hari tersebut, banyak promo dan diskon menarik ditawarkan untuk para pelanggan.

Kolesterol Hingga Diabetes Bermunculan Usai Lebaran? Dokter Ungkap Penyebab dan Cara Atasinya

Beragam penawaran menarik, termasuk promo makanan bisa memanjakan kamu. Lalu, gerai makanan apa saja yang memberikan diskon pada Harpelnas tahun ini?

Berikut beberapa daftarnya, dilansir dari laman Instagram masing-masing gerai, Rabu 4 September 2019:

Daftar Lengkap Promo Sepeda Motor Honda Usai Lebaran

Dunkin Donut

Baca juga: Anjing Bisa Agresif Jika Kurang Olahraga

Grand Elty Krakatoa: Liburan Impian di Lampung dengan Pemandangan Menakjubkan

Menyambut Hari Pelanggan Nasional, gerai donat kenamaan ini memberikan promo  beli enam gratis enam. Untuk mendapatkan promo ini, kamu cukup menggunakan kupon LINE.

Jenis donat yang diinginkan bebas, kecuali fancy atau keju, dan berlaku di semua gerai. Promo ini berlaku mulai dari 1 sampai 5 September 2019.

KFC

Salah satu gerai makanan cepat saji kenamaan, KFC Indonesia pun ikut andil dalam merayakan Hari Pelanggan Nasional. Pada Harpelnas tahun ini, KFC memberikan promo sembilan ayam dengan harga Rp74.091, dari harga normal Rp151.362.

Promo ini hanya berlaku pada 4 September, tepat saat perayaan Harpelnas. Dan serunya lagi, penawraran berlaku di semua gerai KFC sepanjang hari.?

Kamu hanya bisa membeli maksimum dua paket dalam sekali transaksi. Promo ini hanya berlaku untuk eat-in, take away, drive-thru, KFC bandara, dan KFC boks.?

Pizza Hut

Untuk menyambut Hari Pelanggan Nasional, gerai pizza kenamaan ini memberikan promo beli satu gratis satu, khusus untuk makan di tempat alias dine-in.

Promo ini berlaku untuk pembelian pizza reguler atau large, dengan topping dan pinggiran apa saja. Pizza yang didapatkan secara gratis yakni pan reguler tuna melt atau deluxe cheese.

Enggak hanya itu, kalau kamu pengguna OVO, akan ada tambahan diskon 20 persen. Promo ini enggak berlaku di gerai Pizza Hut bandara I Gusti Ngurah Rai, The Kitchen by Pizza Hut, Pizza Hut Express, dan PHD.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya