Nikmat dan Syahdu Makan Seafood di Pinggir Pantai Jimbaran Bali

Menikmati seafood di pinggir pantai di Jimbaran, Bali.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sumiyati

VIVA – Plesiran ke Bali enggak lengkap kalau tidak sambil berburu kulinernya. Sebab, kuliner Bali dikenal kaya bumbu dan rempah.

Dukung Target Produksi KKP, Produsen Seafood Aruna Siap Perluas Pasar hingga Varian Produk

Ada banyak kuliner lezat yang bisa kamu cicipi, di antaranya sate lilit, ayam betutu, nasi tepeng, nasi jinggo, tipat blayang, serombotan, rujak kuah pindang, nasi campur ayam Bali, dan masih banyak lagi.

Tapi, kalau mau cari seafood di Bali kamu bisa menemukan di sekitar Jimbaran, Kuta Selatan. Di sini, kamu bisa menikmati seafood sepuasnya sambil menikmati semilir angin pantai.

Omega 3 Sulit Didapat dari Protein Hewani Binatang Darat, Dokter: Konsumsi Ikan atau Udang

Sepanjang Jalan Jimbaran, berjajar tempat makan yang menjajakan aneka seafood. Di sini menyediakan seafood yang masih mentah dan segar, kamu tinggal pilih dan pesan mau dimasak seperti apa. Sambil menunggu pesananmu datang, kamu bisa menikmati pemandangan pantai. Oh ya, seafood di sini ukurannya besar-besar lho, dijamin kamu bakalan puas.

Baca juga: Jadikan Magelang Wisata Unggulan, 30 Balkondes Ini Wajib Kamu Kunjungi

Kaya Protein Hingga Cegah Stroke, Jangan Lupa Masukkan Seafood ke Menu Ramadhan

Hampir semua restoran seafood di sini menawarkan pemandangan di tepi pantai. Biar makin syahdu, datanglah ke sini saat sore hari. Jadi, sambil menikmati kelezatan seafood, sekalian kamu bisa menikmati indahnya matahari terbenam.

VIVA.co.id berkesempatan untuk mencicipi langsung salah satu restoran seafood yang ada di Menega Cafe. Menu seafood yang ada di restoran ini sangat lengkap, mulai dari ikan, cumi, lobster, kerang, kepiting hingga cah kangkung. Ada juga aneka jenis sambal, mulai dari sambal kecap, sambal bawang, hingga sambal matah.

Jangan lupa untuk memesan kerang, udang atau lobster dan ikan bakar, karena kaya bumbu dan rasanya lebih menonjol dibanding menu lain. Kalau mau bersantap di sini, Menega Cafe buka mulai pukul 11:00-23:00 WITA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya