Mau Ngopi di Taman? Cobain Deh ke Kafe Ini

Bukanagara Coffee.
Sumber :
  • Instagram @bukanagara.coffee

VIVA – Kopi sudah menjadi bagian dari gaya hidup kaum urban di Ibu Kota Jakarta. Namun, keinginan untuk bisa ngopi sambil menghirup udara segar di taman sudah sulit didapatkan di tengah hiruk pikuk Jakarta.

11 Rekomendasi Coffee Shop untuk Kerja di Jakarta Selatan

Di jalan Sudirman biasanya identik dengan gedung-gedung tinggi perkantoran dan perbelanjaan. Nah, siapa sangka ada 'berlian' tersembunyi di jantung Kota Jakarta.

Bernama Bukanagara Coffee, kafe ini menyajikan tempat yang teduh dan asri dengan pepohonan hijau. Layaknya taman di tengah kota, kita bisa duduk sambil dikelilingi daun hijau yang merambat di dekat meja dan kursi.

Mejeng di Pameran Kopi Terbesar di Amerika, Produk Lampung dan Bajawa Bidik Pasar Gobal

Enggak cuma di luar ruangan, daun dan tanaman hias juga tersaji di bagian dalam tempat ngopi ini. Jadi enggak perlu khawatir dengan polusi yang menyergap Jakarta, karena kita sudah bisa hirup udara segar di tempat ini.

Kopi Unggulan Indonesia Juara Dunia di  Specialty Coffee Expo 2024 Amerika Serikat

Bukanagara Coffee and Roastery menyajikan cold brew dari biji kopi lokal, salah satunya Papandayan. Ada juga es kopi susu yang dibuat dari biji kopi asal Jawa Barat. Serta espresso dari biji kopi Gunung Halu.

Buat Kamu yang bukan pecinta kopi, enggak usah khawatir, karena di sini juga menyajikan honey lemon serta orange juice. Makanan ringan juga menjadi pilihan buat Kamu yang butuh sedikit kudapan pengganjal perut.

Bukanagara Coffee & Roastery ini terletak di Graha CIMB Niaga di Jalan Sudirman, Jakarta. Yuk buruan cobain ngopi seru kafe ala taman di tengah Kota Jakarta! (nsa)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya