3 Restoran Padang di Jakarta yang Enak untuk Makan Siang

Nasi Padang.
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA – Mencari restoran Nasi Padang di Jakarta untuk santap siang tentu bukan hal yang sulit. Tapi menemukan yang benar - benar lezat, dan memiliki citarasa yang khas tentu butuh tantangan tersendiri.

Usai Temui PM dan Menhan China, Prabowo Tinjau Program Makan Siang di Sekolah Beijing

Nasi Padang memang salah satu hidangan yang cukup banyak disukai oleh masyaraat Indonesia. Pilihan menu yang beragam, citarasa rempah yang kuat, serta porsi yang cenderung banyak, membuat Nasi Padang menjadi pilihan terutama untuk makan siang.

Nah, bagi kamu yang kini ngidam Nasi Padang tapi bingung mesti beli di mana, berikut ini rekomendasi restoran Nasi Padang yang wajib kamu coba untuk makan siang nanti.

Sebelum Pengumuman Kanker, Kate Middleton Sempat Bertemu dengan Raja Charles

Rumah Makan Padang Surya

Bagi kamu yang bekerja atau sedang di daerah Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Rumah Makan Padang Surya wajib menjadi pilihan makan siang kamu. Rumah makan yang satu ini terkenal dengan menu rendang kering, kepala kakap, hingga ayam gule.

Hipmi Yakin Pelaku UMKM Ikut Dapat Berkah dari Program Makan Siang Gratis

Saat kamu tiba, beberapa menu akan langsung dihidangkan di meja sehingga kamu bisa pilih menu mana yang kamu suka.

Rumah Makan Padang Garuda

Rumah makan Padang yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta kuliner. Konon, rumah makan ini sudah berdiri sejak tahun 1976. Uniknya, Rumah Makan Padang Garuda menyajikan hidangan dengan menggabungkan ciri khas kuliner Minang dan Melayu.

Bagaimana rasanya?

Jika kamu penasaran dengan rasanya, kamu bisa langsung mencoba di salah satu cabang di Jakarta adalah di Jalan H. Agus Salim No. 59, Menteng, Jakarta Pusat. Bahkan restoran ini beroperasi  24jam. 

Rumah Makan Sari Bundo

Salah satu rumah makan Padang yang menjadi pilihan beberapa Presiden RI ialah Rumah Makan Sari Bundo. Mulai dari almarhum BJ Habibie hingga Susilo Bambang Yudhoyono kabarnya sering makan di rumah makan ini. 

Rumah makan yang terletak di Jalan Juanda, Jakarta Pusat ini awalnya hanya berupa rumah makan kecil. Namun, seiring dengan kelezatannya, rumah makan ini menjadi populer dan digemari banyak masyarakat. Salah satu hidangan favorit dari rumah makan ini ialah ayam goreng kering. Jadi jangan lewatkan hidangan ini saat menjajalnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya