Kuliner Pun Mulai Dijual lewat eCommerce, Duet Mangga dan Keju

DORE by Le Tao.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria Fundrika

VIVA – Selama ini yang kita tahu, produk yang dijual secara online hanyalah gadget dan fashion serta perkakas rumah tangga. Jarang ada eCommerce macam Shopee yang menjajakan makanan, apalagi kue premium.

Shopee mencoba membuat gebrakan dengan membuat channel khusus yang menjual kue premium berupa cheese cake yang mendunia, DORE LeTAO. Brand yang berasal dari Hokkaido, Jepang, ini dikenal dengan sajian cheese cake dengan kelembutan dan rasa unik yang ditawarkan.

“Uniknya, kami menjajakan varian rasa baru DORE LeTAO, yang khusus dibuat untuk Shopee, yakni Mango Tango, yang menggabungkan keseimbangan rasa keju yang lembut dengan sentuhan kesegaran buah mangga. Dikemas dalam Fromage Pot,” ujar Aria Surya, Branding and Marketing Manager DORE LeTAO, dalam keterangannya, Rabu, 2 Oktober 2019.

Diikuti Persija dan PSM, ASEAN Club Championship Mulai Bergulir 17 Juli 2024

Melalui kolaborasi produk ini, kata Aria, Shoppe ingin menunjukan bahwa industri makanan dan minuman juga memiliki ruang untuk berkembang bersama kemajuan teknologi. Potensi yang dilahirkan sangat banyak, salah satunya dengan berkolaborasi bersama e-commerce yang dapat mengintegrasikan penjualan online/offline dan juga mendukung strategi pemasaran dengan jangkauan lebih luas. 

Ditambahkan Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee, setiap tahunnya industri makanan dan minuman, khususnya hidangan manis terus meningkat dan membentuk sebuah tren yang dekat dengan masyarakat. 

UMKM Indonesia Bisa dengan Mudah Dapatkan Sertifikasi Produk Halal

Sayangnya, edisi khusus Shopee Mango Tango hanya bisa didapatkan selama bulan Oktober 2019, baik di gerai DORE LeTAO ataupun melalui aplikasi Shopee.

Produk ini tersedia di gerai DORE by leTAO yang berada di Plaza Indonesia, Lippo Mall Puri, Pantai Indah Kapuk Avenue, Plaza Senayan, Ranch Market Pondok Indah dan Grand Indonesia.

Sepeda listrik EXOTIC COOLTECH AX

Rekomendasi 5 Sepeda Listrik 1 Jutaan Terbaik

Bagi sebagian orang, ini akan membingungkan mereka. Untuk itu, artikel ini akan membahas tentang sepeda listrik dengan harga sejutaan. Berikut adalah rekomendasinya.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024