Tempat Makan Siang Enak Cuma Rp20 Ribuan di Pasar Mayestik

Sate Ayam.
Sumber :
  • Lediana

VIVA – Menikmati makan siang enak dan murah di Jakarta bukan lagi hal yang tak mungkin. Kamu bahkan bisa menyantap seporsi menu lezat hanya dengan bujet Rp30 ribuan.

Usai Temui PM dan Menhan China, Prabowo Tinjau Program Makan Siang di Sekolah Beijing

Berikut rekomendasi makan siang murah di kawasan Pasar Mayestik seperti yang dirangkum dari akun Instagram @darihalte_kehalte dengan harga yang enggak bikin kantung jebol. 

1. Soto Mi Bogor Ce Echa

Sebelum Pengumuman Kanker, Kate Middleton Sempat Bertemu dengan Raja Charles

Soto mi bogor ini jadi rekomendasi pertama dari akun dari halte ke halte. Letaknya ada di lorong Pasar Mayestik dekat dengan outlet Bata. Untuk seporsi soto mi bogor ini dihargai Rp17 ribu. Soal rasa enggak perlu diragukan, kuah segar dan campuran mi, daging, serta risol bisa buat lidah kamu bergoyang.

2. Gudeg Ibu Hj. Tris

Hipmi Yakin Pelaku UMKM Ikut Dapat Berkah dari Program Makan Siang Gratis

Lokasi gudeg ini ada di lantai bawah pasar Mayestik. Posisinya berada di lantai yang juga menjajakan aneka makanan mulai dari burger homemade, mi ayam, kebab, dan lainnya. Meski namanya gudeg, tetapi rumah makan ini juga menyajikan anekan masakan Jawa lainnya yang enak dan murah.  

3. RM Mini

Masih berada dekat dengan gudeg Bu Tris, RM Mini ini juga jadi rekomendasi makan siang murah dan nikmat. Yang menjadi andalan di sini adalah ayam bakarnya. Untuk makan nasi rames plus ayam dan es teh manis dibanderol seharga Rp27 ribu. 

4. Sate Ayam Madura

Satu lagi rekomendasi makan siang enak dan murah adalah sate ayam madura yang lokasinya ada di luar Pasar Mayestik, tepatnya berada di samping Bank BNI Mayestik. Di sini untuk seporsi sate ayam dibanderol seharga Rp20 ribu. Daging ayamnya pun besar-besar dan bumbu satenya enggak pelit, lho.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya