Rekomendasi Nasi Padang Terkenal Paling 'Nampol' di Jakarta

Nasi Padang.
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA – Nasi padang menjadi salah satu menu makanan favorit di kalangan masyarakat Indonesia. Hal ini lantaran rasa dan harga yang dibanderol sangat bersahabat dengan kantong masyarakat.

Usai Temui PM dan Menhan China, Prabowo Tinjau Program Makan Siang di Sekolah Beijing

Tidak heran jika pada makan siang atau makan malam restoran Padang ini selalu ramai didatangi oleh masyarakat kita. Nah buat kamu yang lagi pengin makan nasi padang, berikut ini beberapa rekomendasi nasi padang enak buat kamu dari berbagai sumber.

Kramat Raya, Senen

Sebelum Pengumuman Kanker, Kate Middleton Sempat Bertemu dengan Raja Charles

Buat kamu yang suka makan nasi padang, Kramat Raya bisa jadi lokasi pilihan. Di sini kamu bisa menemukan berjejer pedagang nasi kapau lengkap dan lainnya seperti bubur kampiun, srikaya telur dan masih banyak yang lain. 

Hipmi Yakin Pelaku UMKM Ikut Dapat Berkah dari Program Makan Siang Gratis

Hidangan Taraso

Menu andalan di rumah makan yang sudah buka sejak tahun 1971 ini adalah ayam tarasonya. Rasa ayam yang rasanya gurih, agak manis, dan sedikit pedas seperti ini di rumah makan padang. Ayam seharga Rp 19 ribu ini rasanya menyerupai semur dengan kuah yang lebih kental serta irisan cabai hijau. Selain ayam taraso, dendeng (Rp19 ribu) dan ikan gurami bakarnya (Rp20 ribu) juga lamak bana.

Padang Merdeka

Nah yang juga enggak boleh kelewatan adalah padang merdeka. Salah satu menu makanan yang favorit adalah ayam popnya. Gurih dan lembutnya daging ayamnya membuat lidah goyang. Untuk menu di sini dibanderol mulai dari Rp22 ribu.  

RM Padang Surya Benhil

Salah satu rumah makan padang rekomendasi lainnya adalah RM Surya. Menu favorit adalah nasi ayam pop, dendeng batako, rendang, aneka gulai. Untuk menu makanan di sini dibanderol mulai dari Rp18 ribu nasi ayam pop. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya