Makan Siang Kenyang di 5 Warung Nasi Rames Top Jakarta

Menu di warung Tegal (warteg).
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Belum berasa makan kalau belum makan nasi. Ungkapan tersebut identik banget buat orang Indonesia. Rasanya, enggak kenyang kalau belum menyentuh nasi. Apalagi buat makan siang, sudah pasti bakal cari menu yang mengenyangkan, bukan?

Sebelum Pengumuman Kanker, Kate Middleton Sempat Bertemu dengan Raja Charles

Nah, bicara nasi, menu nasi rames memang enggak pernah salah buat jadi pilihan menu makan siang kamu. Selain bisa bebas pilih berbagai lauk yang pastinya murmer, perut kamu juga dijamin bakal terisi penuh.

Eits, enggak usah mikir mau makan nasi rames yang enak dan murah di mana. VIVA.co.id sudah merangkumkannya buat kamu. Dilansir dari berbagai sumber, berikut lima rekomendasi nasi rames yang TOP BGT di sekitaran Jakarta.

Hipmi Yakin Pelaku UMKM Ikut Dapat Berkah dari Program Makan Siang Gratis

Warteg Warmo, Tebet

Warteg Warmo cukup populer mulai dari kalangan pejabat hingga karyawan. Lokasinya yang strategis yaitu berada di Jalan Tebet Timur Raya dan harganya yang murah, jadi andalan warteg ini.

Airlangga Diundang Ikut Simulasi Makan Siang Gratis di Merauke

Eits tapi bukan itu saja. Lauk pauk yang disediakan di sini juga sangat beragam, mulai dari daging sapi, ayam, ikan, cumi, udang, ikan tenggiri, dan masih banyak lagi.

Warteg 21, Kayu Putih

Warteg satu ini sudah melegenda di kawasan Kayu Putih, Jakarta Timur. Kalau ke sini jangan lupa cicipi tempe orek, bakwan, sayur dan sambalnya. Konon, warteg ini enggak pernah mengecewakan pelanggannya, karena harganya yang murah dan rasanya enggak sembarangan.

Nasi Pedes Cipete

Nah, yang ini menghadirkan konsep warteg modern. Makan di sini, kamu bakal ditawari empat jenis nasi, yaitu nasi putih, nasi kencur, nasi kluwek atau nasi kunyit. Lauknya juga bisa kamu pilih sesuka hati.

Ada 30-40 jenis lauk yang bisa kamu pilih lho. Beberapa lauk yang direkomendasikan di antaranya paru, daun singkong tumbuk dan cumi cabe ijo. Sambal matahnya juga juara lho. Nasi Pedes Cipete berada di Jalan Cipete Raya, Jakarta Selatan.

Little Ubud Green Ville

Mau coba nasi rames ala Bali? Datang saja ke Little Ubud Green Ville di Jakarta Barat. Menunya, ada plecing ayam, kulit, tumis pare, telor, sambal, dan lain-lain. Selain bisa icip-icip makanan ala Bali, suasana di sini juga terasa seperti di Pulau Dewata lho.

Warteg Gang Mangga

Kalau kamu lagi jalan-jalan di sekitaran Kota, jangan lupa mampir ke warteg ini. Selain legendaris, Warteg Gang Mangga juga buka 24 jam lho. Buat kamu pecinta jengkol, siap-siap ketagihan dengan olahan jengkol dan serundengnya. Alamatnya ada di Jalan Kemurnian V No.1C, RT.15/RW.1, Glodok, Jakarta Barat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya