4 Resto Ini Sajikan Makan Siang Komplit Enak, Harga di Bawah Gocap

Nasi Jeruk Tanggal Tua
Sumber :
  • Instagram/@nasijeruktanggaltua

VIVA – Makan siang jadi waktu yang paling ditunggu bagi para pekerja. Menikmati waktu senggang sambil menikmati makanan lezat sambil berbincang seru bersama teman. 

Usai Temui PM dan Menhan China, Prabowo Tinjau Program Makan Siang di Sekolah Beijing

Enggak cuman makan yang enak, makan siang murah juga jadi pertimbangan buat kita bagi para pekerja. Nah buat kamu yang lagi nyari makan siang murah dan enak di Jakarta, berikut ini lima rekomendasi makan siang murah dan enak dari @kulinerjktmurah.

Rumate

Sebelum Pengumuman Kanker, Kate Middleton Sempat Bertemu dengan Raja Charles

Restoran vintage ala peranakan ini menyajikan makanan khas Indonesia. Salah satu menu makanan yang rekomendasi di sini adalah nasi ulam dan nasi bakar cakalang. Soal harga makanan restoran yang berlokasi di Menteng Jakarta Pusat ini pun terbilang terjangkau, mulai dari Rp32 ribu ribu. 

Hipmi Yakin Pelaku UMKM Ikut Dapat Berkah dari Program Makan Siang Gratis

Soto Betawi H. Husen

Terletak di daerah Manggarai, Jakarta Pusat soto betawi ini cukup legendaris. Soto betawi ini punya kuah yang gurih dan daging dan jeroan yang banyak. Untuk soto betawi di sini dihargai sebesar Rp31 ribu. 

?

Hatchimuri Udon dan Donburi 

Berada di Emporium Mall dan daerah Meruya Jakarta Barat, ini menyuguhkan udon dan donburi yang bisa dicoba. Yang rekomendasi adalah chicken katsu don seharga Rp38 ribu, dan oyako don seharga Rp36 ribu. Ada juga udon yang dijual dengan harga Rp27-Rp47 ribu. 

Nasi jeruk tanggal tua

Terletak di Cipete Jakarta Selatan, tempat makan ini bisa jadi rekomendasi makan siang murah kamu. Beberapa menu andalannya antara lain nasi jeruk ayam tangkap Aceh seharga Rp35 ribu, nasi jeruk dori seharga Rp37 ribu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya