Buka Gerai Es Kopi Kekinian, Raffi Ahmad: Bukan Kaleng-kaleng

Kedai Kopi Raffi Ahmad
Sumber :
  • Viva.co.id/Bimo Aria

VIVA – Aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad terus melebarkan sayap bisnisnya. Setelah sempat menjajal peruntungan dengan membuka jus mangga kekinian, suami dari Nagita Slavina ini kini membuka sebuah gerai es kopi kekinian. Gerai itu bernama Kokali alias Kopi Kaki Lima. 

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

"Kopi kaki lima itukan dengan gampang dicari, mudah didapatkan, dari dulu sampai sekarang masih jadi favorit. Tapi ini bukan kaki lima kaleng kaleng," ungkap Raffi Ahmad saat pembukaan gerai Kokali di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Rabu, 16 Oktober 2019.

Raffi menjelaskan, tak cuma kopi, kedainya juga menyajikan suasana yang berbeda sehingga membuat siapa saja yang datang merasa nyaman.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Baca juga: Diisukan Nikah karena Bisnis, Ini Kata Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

"Mungkin bukan terlihat mewah tapi nyaman, eye catching bisa jatuh hati dengan counter-nya, jatuh hati dengan rasanya karena Indonesia ini penghasil kopi bermutu," kata Raffi. 

Raffi Ahmad Tawarkan Diri Jadi MC Pernikahan Mahalini, Tarifnya Bikin Rizky Febian Kaget!

Lewat gerai es kopi ini ia ingin menunjukkan bahwa Indonesia juga memiliki kualitas kopi terbaik dengan harga yang masih terjangkau. Di gerai kopinya ada 15 pilihan menu yang ditawarkan. Untuk rekomendasinya ialah Es Karen (Es Kopi Durian), Pablo Eskoba (Es Kopi Boba), Es Korans, Es Telepon, den Es Telegram.  Sementara harganya juga cukup terjangkau yakni mulai dan‘ Rp15 ribu hingga Rp30 ribu. 

Sebagai informasi, Kokali merupakan joint venture dari ACR Corp dan RANS Entertainment yang memiliki visi untuk menjadi pemimpin pasar di industri kopi dan minuman di Indonesia.  Mereka menargetkan untuk membuka lebih dari 200 gerai hingga 2020. 

Rizky Febian dan Mahalini

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Raffi Ahmad kembali ramai diperbincangkan. Kali ini, ia mencuri perhatian lantaran mengajukan diri untuk menjadi pembawa acara atau MC dalam acara pernikahan Rizky Febian

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024